18 Film Horror Rating Tertinggi Cocok Untuk Nonton di Malam Halloween

18 Film Horror Rating Tertinggi Cocok Untuk Nonton di Malam Halloween

18 Film Horror Rating Tertinggi Cocok Untuk Nonton di Malam Halloween


Marikupas - Bulan Oktober bermakna layar lebar tanah air sedang di ramaikan oleh film horror bertopik halloween. Masalahnya Halloween diperingati tiap 31 Oktober. Salah satunya langkah yang bisa dilaksanakan untuk ikut rasakan situasi menakutkan pada malam Halloween dengan melihat beberapa film horror bersama-sama pasangan dan keluarga.

Beberapa film horror bisa jadi satu opsi untuk Anda dan keluarga pada malam Halloween 31 Oktober 2023. Baca daftar 18 film horror untuk rasakan kengerian Halloween dengan peringkat IMDB tertinggi.

Film ini dengan judul sama sesuai peristiwa itu yaitu 31 Oktober. Anda harus memastikan untuk melihatnya cuma melalui link resmi.

Pasti jejeran film ini dapat dilihat bersama keluarga tersayang baik saat siang atau pada 31 Oktober malam. Orang tua harus memantau beberapa anaknya bila memang beberapa film ini dilihat bersama di ruangan keluarga.

Daftar Film Horror Untuk Malam Halloween


  1. Halloween (1978), sutradara John Carpenter
  2. Halloween II (1981), sutradara Rick Rosenthal
  3. Halloween III: Season of the Witch (1982), sutradara Tommy Lee Wallace
  4. Halloween IV: The Return of Michael Myers (1988), sutradara Dwight H. Little
  5. Halloween V: The Revenge of Michael Myers (1989), sutradara Dominique Othenin-Girard
  6. Halloween: The Curse of Michael Myers (1995), sutradara Joe Chappelle
  7. Halloween H20: 20 Years Later (1998), sutradara Steve Miner
  8. Halloween: Resurrection (2002), sutradara Rick Rosenthal
  9. Halloween (2007), sutradara Rob Zombie
  10. Halloween II (2009), sutradara Rob Zombie
  11. Halloween (2018), sutradara David Gordon Green
  12. Halloween Kills (2021), sutradara David Gordon Green
  13. Halloween Ends (2022), sutradara David Gordon Green

Penjelasan Deskripsi Alur Cerita Umum Film Halloween


Konsentrasi khusus beberapa film itu ialah pada sifat Michael Myers. Dia dikisahkan dimasukkan pada sanatorium sebagai seorang anak atas pembunuhan saudara wanita yang namanya Judith Myers.

Lima belas tahun selanjutnya, ia larikan diri untuk mengikuti dan membunuh beberapa orang di kota fiksi Haddonfield, Illinois, karena sakit hati dengan kematian saudaranya itu. Pembunuhan yang dilakukan terjadi di hari liburan Halloween sebagai latar waktu semua film.

Sepanjang seri, beragam kepribadian coba hentikan tindakan Myers termasuk, yang terpopuler, pengasuh bayi Laurie Strode (khususnya dimainkan oleh Jamie Lee Curtis) dan psikolog Dr. Samuel Loomis (khususnya dimainkan oleh Donald Pleasence).

Film Halloween pertama diluncurkan di tahun 1978, ceritanya dicatat oleh John Carpenter dan Debra Hill. Mereka melakukan tindakan masing-masing sebagai sutradara dan produser film itu. Film ini diketahui di inspirasi dari film horror Psycho kreasi Alfred Hitchcock yang diluncurkan pada 1960. Disamping itu, ide yang lain tiba dari film Black Christmas (1974) yang disutradarai oleh Bob Clark.

The Haunting of Hill House


Cerita horror ini fokus pada beberapa pengunjung rumah besar terasing Hill House yang diundang oleh Dr. David Marrow (Liam Neeson) sebagai sisi dari study mengenai insomnia. Tetapi, Marrow sebetulnya sedang menyelidik perasaan takut, dan ia merencanakan untuk menakuti beberapa subyek risetnya, termasuk Nell yang pendiam (Lili Taylor) dan Theo yang dipandang paling elok (Catherine Zeta-Jones). Sayang untuk Marrow dan semuanya orang yang bermalam di Hill House, rumah besar itu sebetulnya dihantui oleh arwah jahat yang bergairah menganiaya beberapa tamunya.

IT 2017


Tujuh anak muda di Derry, Maine, akan hadapi mimpi jelek paling besar mereka, makhluk kuno yang dapat berganti bentuk yang ada dari aliran pembuangan tiap 27 tahun untuk serang beberapa anak kota itu. Berpadu sepanjang musim panas yang menakutkan, 7 anak gampang itu harus menangani ketakutan individu mereka sendiri untuk menantang badut pembunuh yang haus darah yang dikenali sebagai Pennywise.

The Autopsy of Jane Dope


Badan Jane diketemukan 1/2 terpendam pada tempat pembunuhan Paul dan Carol, bersama mayat Alvarez. Polisi awalannya menduga Alvarez sebagai aktor pembunuhan, tapi bersamaan penyidikan, mereka diketemukan mati tanpa pertanda penetratif paksakan. Diperhitungkan Jane ialah pemicunya, dan rangkaian kejadian usai dengan kematian mereka. Mayat Jane selanjutnya dicheck oleh Tommy dan Austin. Kemungkinan mistis kematian Jane akan tersingkap?

Insidious: The Red Door


Film diawali penutupan mata mati Josh dan Dalton untuk terhubung dunia yang lain disebutkan The Further. 10 tahun selanjutnya, keluarga Lambert bergabung di penyemayaman ibu Josh, Lorraine, yang sudah tinggal dengan Josh sesudah perpisahan dengan Renai. Dalton memperoleh rekan sekamar wanita di universitas, Chris Winslow, dan jalani kehidupan kuliahnya. Sesuatu hari, Dalton disuruh untuk menyelami memory dan pengalaman pribadinya oleh Profesor Armagan dalam kelas filosofi seni. Tetapi, Dalton tanpa menyengaja buka akses ke dunia The Further yang telah lama tertutup. Dalam pada itu, Josh mulai alami lupa dan fantasi, dan ia cari kontribusi dari dokter yang mengutarakan jika Josh alami masalah oleh makhluk lembut.

Trick ‘r Treat


Trick r' Treat ialah sebuah film yang menyatukan lima narasi terpisahkan yang terjadi pada malam Halloween. Walaupun beberapa cerita ini berdiri dengan sendiri, mereka mempunyai satu komponen yang tetap berulang-ulang dalam tiap narasi, yakni kedatangan Sam. Sam ialah seorang anak aneh yang selalu muncul pada piyama oranye yang kusam dan mempunyai sebuah karung goni di atas kepalanya. Ia merupakan pengawas setia kebiasaan Halloween dan tidak sangsi untuk ambil perlakuan pada siapa saja yang menyalahi ketentuan Halloween.
LihatTutupKomentar