9 Tempat Makan Sate di Bogor Paling Enak dan Terkenal Lezat Untuk Keluarga

9 Tempat Makan Sate di Bogor Paling Enak dan Terkenal Lezat Untuk Keluarga

Tempat Makan Sate di Bogor Paling Enak dan Terkenal Lezat Untuk Keluarga


Marikupas - Pencita sate di Bogor, Jawa Barat, ada deretan tempat makan sate paling enak dan terkenal lezat. Salah satunya telah buka semenjak beberapa puluh tahun lalu. Tipe sate yang ditawarkan, ada sate kambing, sate ayam, dan sate sapi.

Dengan bumbu sate yang bervariatif dan mempunyai cita rasanya masing-masing, tidak susah temukan warung yang sediakan sate yang enak. Berikut rekomendasi tempat makan sate di Bogor yang cocok untuk keluarga.

Warung Sate H Ismail Taman Kencana

Warung Sate H Ismail Taman Kencana


Tempat makan sate di Bogor yang pertama yaitu Warung Sate H Ismail Taman Kencana menyediakan santapan sate kambing dengan potongan daging yang lebih besar. Bumbu sate kambing yang dipakai ialah bumbu kecap pedas.

Satu porsinya terbagi dalam sejumlah tusuk sate, siraman bumbu kecap, potongan cabe, dan potongan bawang merah. Daging satenya berasa empuk dan tidak keras. Selainnya sate kambing, kamu bisa juga nikmati sate ayam yang menghidupkan selera.

Lokasi: Jalan Ciremei Ujung Nomor 6, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sop Kaki dan Sate Kambing Bang Hasan Kumis

Sop Kaki dan Sate Kambing Bang Hasan Kumis


Tempat makan sate di Bogor lainnya yang wajib kamu coba ialah Sate Bang Hasan Kumis. Sate kambing di sini betul-betul tidak bau prengus. Bumbu yang dipakai ialah kecap.

Menu unggulan selainnya sate yaitu sop kaki kambing yang terkenal enak. Isian daging dan tulangan pada sop kaki kambing di sini membuat ingin tambah terus-terusan.

Lokasi: Jalan Raya Pajajaran Nomor 61, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Sate Soto Padang Air Mancur

Sate Soto Padang Air Mancur


Ada menu makan seperti Sate Campur, Sate Padang, Sate Lidah, dan Sate Daging Campur di harga mulai dengan Rp 34.000-46.500. Selainnya menu sate, ada opsi menu yang lain seperti Soto Padang dan Keripik Singkong Balado.

Lokasi: Jalan Jend. Sudirman, RT.01/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sate Maranggi SN4444

Sate Maranggi


Sate Maranggi di Bogor ini, disajikan daging, campur, atau lemak pada harga mulai dengan Rp 4.000-5.000 per tusuknya. Selainnya menu sate, ada menu yang lain seperti pepes, goreng jeroan, sop kuah.

Lokasi: Jalan Raya Tajur Nomor 289, Muarasari, Bogor Sel, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sate Tegal Laka Laka

Sate Tegal Laka Laka


Sate Tegal Laka-laka adalah warung sate idola Presiden Jokowi. Sama sesuai namanya, warung sate ini sediakan menu sate ciri khas Tegal yang terkenal empuk dan juicy.

Kamu dapat pilih sate daging atau sate daging campur lemak. Menunya lumayan lengkap. Selainnya sate kambing, kamu dapat menikmat sate sapi, sate ayam, sop iga, sampai nasi goreng.

Lokasi: Jalan Sholeh Iskandar Nomor 25, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Sate Kambing Pak Rebing

Sate Kambing Pak Rebing


Tempat makan sate di Bogor selanjutnya adalah Warung Sate Kambing Pak Rebing yang menyediakan sate dengan daging yang tebal. Sate kambing ini semakin enak dengan tambahan sambal kecap pedas manis.

Daging kambing yang dipakai juga tidak prengus. Selainnya sate, menu yang wajib dicoba di warung ini yaitu gulai kambing yang lezat. Rasanya renyah segar dengan isian potongan daging dan tulang kambing yang banyak.

Lokasi: Jalan R. Aria Wiranata Nomor 17, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Sate Kiloan PSK

Sate Kiloan PSK


Warung Sate Kiloan PSK menyediakan olahan kambing secara berbeda dibandingkan umumnya warung sate yang lain. Tempat ini memberi alternatif porsi yang diminta ke pengunjung. Pelanggan dapat pilih porsi berdasar berat daging. Andaikan ingin beli sate 1/4 kg, karena itu jumlah tusuk sate yang dihidangkan akan sesuaikan secara berat daging yang dibeli.

Masalah rasa, tidak perlu dikuatirkan lagi. Warung ini terkenal dengan sate yang enak dan empuk. Menu unggulan yang wajib kamu coba ialah sate dan tongseng kambing.

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM. 86 Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Warung Sate Shinta

Warung Sate Shinta


Rekomendasi tempat makan sate di Bogor yang lain ialah Warung Sate Shinta. Warung ini sediakan beberapa pilihan daging, dimulai dari kambing, sapi, dan ayam.

Sate kambing di Warung Sate Shinta dikenali mempunyai cita rasa lezat dan bumbu yang nikmat. Menu yang wajib kamu coba diantaranya sate kambing, sate ayam, gulai, dan tongseng kambing.

Lokasi: Jalan Padma Raya Nomor 30, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Sate Maranggi 72

Sate Maranggi


Satu lagi warung sate maranggi yang menjadi rekomendasi, namanya Sate Maranggi 72. Kamu dapat nikmati beragam opsi sate maranggi yang enak di sini.

Metode penyuguhan sate di warung ini termasuk masih tradisional, hingga cita rasanya unik. Tidaklah aneh bila beberapa orang menggemari sate di warung yang ini.

Lokasi: Jalan Cilendek Nomor 72, Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Itulah sejumlah rekomendasi tempat makan sate di Bogor yang enak. Cocok sekali kamu kunjungi bersama keluarga saat jam makan malam atau siang.
LihatTutupKomentar