Begini Reaksi Kiky Saputri Ketika Ditantang Roasting Prabowo Subianto

Begini Reaksi Kiky Saputri Ketika Ditantang Roasting Prabowo Subianto

Begini Reaksi Kiky Saputri Ketika Ditantang Roasting Prabowo Subianto


Marikupas - Buntut Kiky Saputri lakukan roasting pada Ganjar Pranowo, banyak simpatisan akan capres (bacapres) dari PDI Perjuangan yang murka. Cukup banyak yang memandang jika Kiky ada di salah satunya faksi bacapres pesaing dari Ganjar.

Kiky Saputri selanjutnya dilawan oleh simpatisan Ganjar Pranowo untuk lakukan roasting pada bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto. Simpatisan Ganjar itu memandang jika Kiky tidak berani lakukan roasting itu.

"Kapan ingin ngeroasting pak @Prabowo Mrs.@kikysaputrii??? Berani tidak?" tutur akun Twitter @HusinShihab.

Kiky Saputri juga menyikapi rintangan dari simpatisan Ganjar Pranowo itu. Ia melawan kembali dengan minta disiapkan acara untuk lakukan roasting Prabowo.

"Anda membuat acaranya. Anda undang pak Prabowonya, sesudah itu undang saya bikin Roasting. Dapat tidak??? Kalau tidak dapat jangan bacot aeee. Saya mah gapernah takut buat disuruh Roasting siapa saja," kata Kiky membalasnya rintangan simpatisan Ganjar.

Sikap Kiky itu langsung mendapatkan support dari netizen. Cukup banyak yang mendesak simpatisan Ganjar sediakan tempat untuk lakukan roasting beberapa bacapres peserta Pemilihan presiden 2024.

Tanggapi Pengakuan Ganjar


Saat ramai kisruah masalah roasting, Ganjar menyikapi jika faksinya sebelumnya tidak pernah meminta stasiun tv memangkas atau meng-cut siaran Lapor Pak Trans7. Ganjar akui jika apa yang sudah dilakukan Kiky masih tidak cukup keras.

"Jangan di-cut donk, wong tempo hari saja roasting-nya kurang keras kok. Kiky itu rekan saya, karena itu saya telah memainkan diri jadi orang yang menyalahi ketentuan, karena itu saya keluarkan gestur seperti ditahan oleh polisi begitu kan, terus dimarahi sama Kiky," tutur Ganjar Pranowo di depan awak media pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

"Roastingannya tidak keras kok dipotong? Roasting kembali donk, tidak meminta (roasting dipotong, red). Roasting pada media itu kan tentu dalam kondisi lucu, saat begitu saja baper, sama yang lain saja tidak baper," katanya menambah.

Pengakuan Ganjar itu membuat Kiky terserang lagi simpatisan bekas Gubernur DKI Jakarta itu. Si pelawak secara langsung membedah beberapa fakta yang tidak terekam kamera.

Kiky memberikan indikasi jika team Ganjar tidak bekerja secara baik. Ia juga merekomendasikan supaya team Ganjar bekerjasama secara baik yang akan datang.

"Kalau saya kasitau di sini, kelak kalian malu. Trus kelak kasian ia, takut dikeluarkan karena sudah membuat gempar. Mending kalian sama-sama koordinir dalam dahulu dech. Jangan secara langsung nyerang anak orang," kata Kiky.
LihatTutupKomentar