Jefri Nichol Kalah Lawan El Rumi, Reaksi Bryan Domani Tak Setuju

Jefri Nichol Kalah Lawan El Rumi, Reaksi Bryan Domani Tak Setuju

Jefri Nichol Kalah Lawan El Rumi, Reaksi Bryan Domani Tak Setuju


Marikupas - Dalam laga tinju berkelas Superstar Knockout, El Rumi, putra dari musisi populer Ahmad Dhani, sukses raih kemenangannya atas aktor Jefri Nichol. Pertandingan yang terjadi sepanjang empat ronde ini diwarnai aksi sengit dan seru dari kedua petinju.

Pada ronde pertama, Nichol terlihat agresif, kuasai ring dan menghujani El Rumi dengan serangan. Namun, El Rumi sanggup bertahan dan memulai membalasnya serangan di ronde selanjutnya. Sejumlah pukulan sukses mengenai Nichol, yang pun tidak ketinggal menyerang kembali.

Masuk ronde ke-3 , situasi menjadi berbeda. Stamina Nichol terlihat turun, dan El Rumi tetap mempunyai energi yang cukup buat memperlancar serangan. Nichol berusaha bertahan, tetapi El Rumi terus memimpin pertarungan.

Di ronde ke-4, kedua petinju kelihatan kecapekan, tapi El Rumi tetap mempunyai stamina lebih bagus. Ia sukses ambil alih laga dengan beberapa serangan ke Nichol, yang terlihat kesusahan untuk membalasnya.

Laga usai tidak ada yang KO, dan El Rumi dipastikan sebagai juara oleh hakim menurut point. Keputusan ini, bagaimana juga, memunculkan pro kontra. Aktor Bryan Domani, saat wawancara dengan saluran YouTube, mengutarakan ketidaksepakatannya dengan keputusan juri. "Ya meskipun saya tidak 100 % sepakat, tetapi kita bukan wasit, kita bukan juri," sebut Bryan Domani, dikutip dari satu diantara saluran YouTube.

"Hebat sekali, tetapi saya bukan juri, takutnya kebawa bias, tetapi ya perasaan saya sama hasilnya engga cocok," paparnya. Walau ada pembicaraan tentang hasil, laga ini dianggap sebagai pertandingan yang sengit. Selainnya pertarungan Nichol vs El, Superstar Knockout menghadirkan laga lain, termasuk laga di antara Zara Adhisty dan Lula Lahfah, dan Naufal Samudra menantang Aqsa Anwar.

LihatTutupKomentar