Jurgen Klopp: Jangan Diremehkan, MU Bakal Semakin Kuat

Jurgen Klopp: Jangan Diremehkan, MU Bakal Semakin Kuat

Jurgen Klopp: Jangan Diremehkan, MU Bakal Semakin Kuat


Marikupas - Manager Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin meremehkan Manchester United yang hendak menjadi musuh teamnya malam nanti. Dia menyebutkan Setan Merah akan menjadi musuh yang menakutkan saat mereka diremehkan.

Anfield akan melangsungkan laga panas pada malam nanti. Laga bertema The North West Derby akan menghadapkan Liverpool dan Manchester United di minggu ke 17 Premier League 2023/2024.

Menjelang laga ini, Liverpool demikian difavoritkan atas Manchester United. Pasalnya secara perform, tuan rumah lebih stabil daripada team tamu.

Belum juga MU telah lama tidak meraih kemenangan di Anfield. Maka banyak yang memandang anak asuh Jurgen Klopp akan menang secara gampang di laga ini.

Team yang Beresiko


Dalam pertemuan persnya belakangan ini, Klopp tidak senang memandang banyak pihak menyepelekan Manchester United.

Dia menyebutkan jika keadaan itu justru dapat memompa semangat Manchester United untuk menunjukkan diri mereka di Anfield kelak.

"Saya sebelumnya tidak pernah senang saat beberapa orang katakan Manchester United tidak bermain secara bagus saat sebelum mereka hadapi kami, karena itu membuat mereka terpicu waktu hadapi kami," ungkapkan Klopp.

MU Makin Kuat


Klopp yakin jika Manchester United merupakan tipikal team yang makin kuat saat mereka tertekan.

Jadi dia waspada kemajuan Setan Merah di Anfield kelak.

"Ya, saya tidak senang saat mereka (MU) diremehkan. Makin beberapa orang meremehkan mereka, karena itu mereka akan menjadi makin kuat," ujarnya.

Baca Juga:

LihatTutupKomentar