Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Bawa Pulang 3 Poin dari Anfield

Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Bawa Pulang 3 Poin dari Anfield

Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Bawa Pulang 3 Poin dari Anfield


Marikupas - Manager Manchester United, Erik Ten Hag tidak mau berkecil hati dengan keadaan teamnya yang sedang diterpa badai cidera. Dia yakin jika dengan skuat yang tersedia, teamnya sanggup menaklukkan Liverpool.

Manchester United akan memainkan partai besar malam nanti. Setan Merah akan bertamu ke Anfield untuk bertemu dengan Liverpool di minggu ke 17 Premier League 2023/2024.

Menjelang kunjungan mereka ke Merseyside, Manchester United kembali dihajar badai cidera. Ada lebih dari 10 pemain mereka yang perlu mangkir karena cidera.

Keadaan ini diperparah mangkirnya Bruno Fernandes. Kapten Setan Merah itu harus mangkir karena memperoleh akumulasi kartu.

Team yang Kuat


Dalam pertemuan persnya, Ten Hag mengaku jika jumlahnya pemain MU yang cidera ini kurang lebih mengacaukan persiapan mereka untuk berkunjung ke Anfield.

Tetapi dia tekankan MU tetap mempunyai skuat yang kuat untuk memenangi pertandingan ini.

"Kami akan turunkan team yang dapat berkompetisi menantang mereka (Liverpool). Kami akan turunkan team yang optimis untuk memenangi pertandingan itu," ungkapkan Ten Hag.

Persiapan Matang


Selanjutnya, Ten Hag menyatakan jika teamnya betul-betul persiapkan pertandingan menantang Liverpool ini dengan sebagus mungkin.

Tersebut kenapa Ten Hag optimis teamnya sanggup menuai kemenangan di Anfield walau keadaan teamnya susah.

"Kami menyiapkan diri sebagus mungkin untuk pertandingan ini. Kami yakin jika kami dapat turunkan team yang sanggup mencetak kemenangan di situ (Anfield)," ujarnya.

Tambahan Tenaga


Ten Hag belakangan ini memaparkan jika teamnya memperoleh tambahan tenaga di laga ini.

Marcus Rashford dan Luke Shaw yang sebelumnya sempat alami permasalahan kesehatan ditegaskan telah bugar untuk main di laga besar ini.

LihatTutupKomentar