10 Game Mobile Seluler Paling Populer dan Terbaik Tahun 2024

10 Game Mobile Seluler Paling Populer dan Terbaik Tahun 2024

10 Game Mobile Seluler Paling Populer dan Terbaik Tahun 2024


Marikupas - Daftar 10 game mobile seluler paling populer dan terbaik atau yang terbanyak didownload pada 2024 dirilis. Berdasar data SensorTower, Roblox menempati posisi paling atas dengan 22 juta kali unduhan.

Dalam perincian game mobile paling populer 2024, Roblox begitu terkenal di Brasil, Amerika Serikat dan Meksiko. Bahkan juga di tahun akhir, Roblox sudah didownload dengan global sekitar 4,46 miliar kali di App Store dan Google Play Store.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (23/1/2024), disamping Roblox berikut 10 daftar game mobile paling populer 2024.

Daftar 10 Game Mobile Seluler Terpopuler dan Terbaik Tahun 2024


  1. Roblox
  2. Garena Free Fire
  3. Subway Surfes
  4. Block Blast
  5. Outlets Rush
  6. Real Car Driving: Race City 3D
  7. Ludo King
  8. Build a Queen
  9. Race Masters 3D - Car Racing
  10. Royal Match

Roblox


Roblox adalah platform game online dan mekanisme pembuatan game tahun 2006 yang diperkembangkan oleh Roblox Corporation.

Platform game itu memungkinkannya pengguna untuk memprogram game dan mainkan game yang dibikin oleh seseorang.

Platform itu tawarkan beragam game terkenal, termasuk Brookhaven RP, sebuah game online multipemain masif di mana pemain bisa bermain peranan dengan pengguna lain.

Dalam pada itu, game Roblox adalah tipe game yang memungkinkannya pengguna untuk membuat dunia virtual, di mana mereka atau anggota lain dapat masuk dan bergaul dalam blok-blok secara beraneka macam, ukuran, dan warna.

Garena Free Fire


Garena Free Fire merupakan game mobile battle royale multipemain terkenal yang diperkembangkan dan diluncurkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Garena Free Fire dirilis pada 8 Desember 2017 dan semenjak waktu itu menjadi satu diantara game mobile yang terbanyak didownload secara global, dengan lebih satu miliar unduhan di Google Play Store pada Agustus 2021. Game itu sangatlah terkenal di Amerika Latin, India, dan Asia Tenggara.

Free Fire tampilkan mekanisme guild yang sudah dirubah, di mana pemain bisa mainkan laga dengan rekan satu guild dan memperoleh point kegiatan yang bisa menaikkan level guild mereka.

Free Fire sudah jadi keberhasilan finansial yang berarti untuk Garena, mengantongi sekitaran $19,3 juta penghasilan bulanan sampai Desember 2018.

Subway Surfers


Subway Surfers ialah game mobile pelari tidak berujung yang diperkembangkan bersama oleh Kiloo dan SYBO Games.

Game ini tampilkan karakter yang menyemprot grafiti di kereta bawah tanah dan dikejar oleh inspektur dan anjingnya.

Pemain bisa menggesek untuk menghindar dari halangan dan kereta yang melesat sekalian kumpulkan koin dan power-up.

Subway Surferes dikenali karena karakternya yang adiktif, tawarkan rasa perubahan lewat visi serta rintangan, dan penyempurnaan teratur serta beragam karakter dan papan hover untuk penilaian.

Lepas dari sejumlah kritikan karena karakternya yang berulang-ulang, Subway Surfers sudah menjaga basis pemain yang lebih besar dan disanjung karena gameplay yang menarik dan perbaikan yang sering.

Block Blast


Block Blast ialah game teka teki online yang menarik untuk dimainkan. Ini adalah game mobile game teka teki favorit yang wajib dicoba. Cukup klik tombol putar besar untuk mulai bersenang-senang.

Isi semua ruang kosong dengan blok berbentuk berbeda untuk menyelesaikan tiap tingkat. Seret dan jatuhkan balok ke papan saat kamu berpikir ke depan hingga kamu menuntaskan tiap teka-teki secara benar. Pakai taktik terbaik dan keahlian teka-teki terhebat kamu untuk menuntaskan semua 50 tingkat di game berpikir online yang menyenangkan ini.

Outlets Rush


Outlets Rush ialah permainan yang mengubah perangkat mobile jadi kerajaan berbelanja dinamis. Dirancang untuk pengguna, aplikasi gratis ini tawarkan kombinasi menarik di antara strategi dan kesenangan.

Permainan ini ajak pemain untuk masuk ke dunia manajemen mal, di mana tiap keputusan membuat keberhasilan taman bermain ritel mereka. Outlets Rush merupakan perjalanan ketujuan inti kecerdasan bisnis, berdasar belakang dunia digital yang cerah.

LihatTutupKomentar