Sederet Fakta Pernikahan Nessie Judge yang Buat Penggemar Terkejut

Sederet Fakta Pernikahan Nessie Judge yang Buat Penggemar Terkejut

Sederet Fakta Pernikahan Nessie Judge yang Buat Penggemar Terkejut


Marikupas - Nessie Judge pada akhirnya melepaskan masa lajangnya. Ini jadi berita yang membahagiakan sekaligus mengejutkan untuk netizen. Masalahnya wanita yang aktif sebagai YouTuber ini, sebelunya tak pernah menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria. Meskipun begitu, warganet masih tetap turut bahagia dan solid doakan kebaikan buat kedua mempelai. Untuk ketahui selanjutnya mengenai pernikahan Nessie Judge, berikut sejumlah faktanya untukmu.

Menikah dengan Seorang Drummer


Nessie Judge sekarang sudah resmi memiliki status sebagai istri. Wanita kelahiran Solo, 30 Oktober 1993 itu, dipersunting dengan seorang pria namanya Andryan Gama. Banyak yang ingin tahu dengan sosok lelaki yang sukses menggandeng hati Nessie.

Lelaki yang sekarang resmi jadi suami Nessie Judge itu, ternyata ialah seorang drummer. Lewat akun Instagramnya @andryangama, kelihatan banyak mengupload foto dirinya saat tampil bermain drum.

Berita Pernikahan Dimumkan The Bridestory


Sejauh ini, keduanya memang sedikit mengupload peristiwa mesra mereka di sosial media. Bahkan juga, berita pernikahan mereka saja, baru terendus oleh publik sesudah dipublikasikan oleh The Bridestory lewat upload di Instagramnya pada Minggu (25/2/2024).

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini," tulis akun Instagram @thebridestory dalam caption pada foto Nessie bersama Andryan.

Menikah di Alila SCBD


Dari berita yang dibagi di Instagram itu, Nessie Judge dan Andrayan Gama diketahui resmi menikah pada Minggu (25/2/2024) pagi. Mereka diketahui melangsungkan pernikahan di Alilsa SCBD, Jakarta dengan prinsip outdoor di rooftop. Akad nikah mereka yang sudah dilakukan dengan intimate itu juga berjalan khidmat dengan didatangi oleh keluarga dan sahabat paling dekat saja.

Berita Pernikahan Membuat Penggemar Terkejut


Berita mengenai pernikahan Nessie Judge cukup membuat netizen terkejut. Cukup banyak dari mereka yang menganggap, jika pernikahan Nessie terkesan tiba-tiba karena terasa demikian mengagetkan.

"KAGET? NGELAG DIKIT INI BENERAN GAK SIH?" kata salah satu warganet.

"Kaget pake banget omg, fix sih tayangan yutub untuk Nerrorist harus 5 sekaligus karena nggak kasih tau," kata warganet lain.

"KAGET DIKIT, TAPI CONGRATS KAK NES," kata fans."Loh nes, kok dadakan, apa aku aja yang ketinggalan jauh," kata yang lain.

"Diam membuat konten, bergerak jadi penganten, kaget banget woi," timpal yang lain.

Banjir Ucapan Selamat


Sesudah berita pernikahan Nessie dan Andryan tersebar, mereka juga banjir ucapan selamat. Selainnya dari netizen, ucapan itu datang dari rekanan sesma YouTuber sampai teman dekatnya.

fadiljaidi: "Congrats Nessie!!!!❤"

rachgoddard: "Waaaaa congraattsss Nessie…bahagia selalu❤"

clarissaputri_: "Congrats Nessie!!❤"

tamaranjani: "Congratulations Nessie! Happily ever after 🤍🤍"

LihatTutupKomentar