Sinopsis Film Avatar: The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Avatar: The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Avatar: The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix


Marikupas - Avatar: The Last Airbender, dikenal juga sebagai Avatar: The Legend of Aang, ialah serial tv fantasi penjelajahan asal dari Amerika. Film ini merupakan adaptasi live-action dari serial tv animasi pada judul yang masih sama (2005-2008).

Pertama kalinya film ini diberitakan di bulan September 2018, Albert Kim ialah showrunnernya, dengan aktor ansambel termasuk Gordon Cormier, Dallas Liu, Kiawentiio, Ian Ousley, Paul Sun-Hyung Lee, Elizabeth Yu dan Daniel Dae Kim.

Gordon Cormier dalam film ini akan berperan sebagai Aang versi live-action dan Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko. Sementara Kiawentiio berperan sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka dan ada banyak yang lain.

Avatar: The Last Airbender live-action Netflix ini akan mengikuti cerita Aang, Avatar muda, saat dia belajar menguasai empat elemen (Air, Bumi, Api, dan Udara). Serial ini diluncurkan pada 22 Februari 2024 di Netflix, dan terdiri dari 8 episode.

Sinopsis Avatar: The Last Airbender


Sinopsis Avatar: The Last Airbender bercerita mengenai empat negara yang hidup selaras dengan Avatar, sang penguasa empat elemen. Beberapa penghuni empat negara itu bersama miliki visi untuk jaga perdamaian keduanya.

Tetapi, sayang mendadak keadaan damai itu berbeda saat Negara Api serang dan memulai menghancurkan beberapa Pengembara Udara. Peristiwa itu juga membuat dunia kehilangan harapan, karena inkarnasi Avatar belum ada di saat tersebut.

Ketika suram itu, ada keinginan yang muncul bersama dengan kedatangan sosok Aang, yang disebut seorang Pengembara Udara muda. Lantas Aang bangun untuk menempatkan diri sebagai Avatar selanjutnya.

Bersama beberapa temannya, Sokka dan Katara, duet saudara kandungan dan anggota Suku Air Selatan, Aang mengawali penjelajahan fantastik penuh tindakan untuk selamatkan dunia. Mereka juga berpetualang demi menentang serangan terus-menerus Raja Api Ozai.

Di lain sisi, ambisi Putra Mahkota Zuko untuk tangkap mereka, jadikan penjelajahan mereka sebagai pekerjaan yang tidak gampang. Mereka selanjutnya memerlukan bantuan dari banyak sekutu dan karakter penuh warna yang mereka jumpai di sepanjangnya jalan.

Lalu bagaimanakah cerita aksi penjelajahan Aang dan beberapa temannya? Tonton kisah secara lengkap di Serial Avatar: The Last Airbender Live-action yang dapat kamu tonton di Netflix awal hari ini.

LihatTutupKomentar