Sinopsis Marry My Husband, Drakor Terbaru Park Min Young

Sinopsis Marry My Husband, Drakor Terbaru Park Min Young

Sinopsis Marry My Husband, Drakor Terbaru Park Min Young


Marikupas - Drama Korea Marry My Husband hadir pada tahun 2024. Episode pertama kalinya tayang pada Senin (1/1/2024). Seperti diberitakan dari Nielsen Korea, episode pertama drama Korea Marry My Husband mendapat peringkat tinggi sejumlah 5,2%.

Penyiaran perdana Marry My Husband sudah dinanti-nantikan banyak pengagum Park Min Young. Sang artis sudah mencuri perhatian dengan perubahannya sebagai wanita yang didiagnosis menderita kanker. Ia turunkan berat tubuh sampai capai berat 37 kg dan kelihatan lebih tirus.

Sekarang pengagum Park Min Young bisa menunggu cerita balas dendamnya yang dibunuh oleh suaminya sendiri. Ia juga hadapi tiga pria di hidupnya.

Sinopsis Marry My Husband


Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Marry My Husband mengikuti cerita balas dendam Kang Ji Won (pemain Park Min Young) yang sakit kritis, melihat teman dekatnya Jung Soo Min (pemain Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (pemain Lee Yi Kyung) berselingkuh. Sialnya Kang Ji Won dibunuh oleh suaminya sendiri.

Waktu buka matanya, Kang Ji Won mendapati dirinya di masa lampau, sepuluh tahun saat sebelum pacaran dengan Park Min Hwan. Kang Ji Won pada akhirnya berencana balas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (pemain Na In Woo), sebagai atasannya di dalam kantor.

Dalam drama Korea Marry My Husband, Park Min Young memainkan wanita yang dikenali benar-benar penyabar. Ia jadi pencari nafkah keluarga, dan suaminya tidak bekerja serta terbelit hutang. Ia selanjutnya didiagnosis menderita kanker.

Lawan mainnya, Lee Yi Kyung akan membuat penonton drama Korea Marry My Husband naik darah sebagai suami Park Min Young. Ia berselingkuh dengan teman dekat istrinya dan merencanakan manfaatkan uang asuransi yang hendak cair saat istrinya meninggal.

Na In Woo akan pancarkan daya tariknya sebagai Yoo Ji Hyeok, kepala departemen U&K Food yang berlaku ketus pada seluruh orang terkecuali Kang Ji Won yang ditaksirnya. Karakternya akan membantu Park Min Young membalas dendamnya.

Dan anggota group KPop Highlight, Lee Gi Kwang akan berperanan sebagai Baek Eun Ho, cinta pertama Park Min Young yang profesinya sebagai seorang koki terkenal.

Karena insiden tidak mengenakan saat sekolah, Baek Eun Ho tutup hatinya dari siapa saja. Tetapi saat berjumpa lagi dengan Kang Ji Won sesudah sepuluh tahun, Baek Eun Ho berkeinginan mengambil hatinya kembali.

Dalam jumlah 16 episode, drama Korea Marry My Husband akan tayang tiap Senin dan Selasa jam 20.50 di tvN. Episode terbaru Marry My Husband bisa disaksikan secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Amazon Prime Video.

LihatTutupKomentar