Cara Daftar Squid Game Indonesia 2023 Untuk Peserta dan Penonton

Cara Daftar Squid Game Indonesia 2023 Untuk Peserta dan Penonton

Cara Daftar Squid Game Indonesia 2023 Untuk Peserta dan Penonton


Marikupas - Baca keseluruhan untuk link daftar Squid Game Indonesia 2023, event yang akan diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama Dealls di tahun ini. Berikut secara lengkap mengenai Squid Game Indonesia 2023 yang harus dipahami.

Squid Game Indonesia adalah event kedepan yang disebut kerjasama di antara Kemenparekraf dan Dealls. Event berhadiah yang hendak diadakan menjelang tutup tahun ini mempunyai paket terbatas yang hanya 256 peserta tercatat yang berlaga.

Mereka yang tercatat akan dibawa bermain games hebat ini bersama aktris dan influenser terkenal untuk merebutkan hadiah berharga ratusan juta secara keseluruhan. Adapun acara akan berada di lokasi Gelora Bung Karno Jakarta (GBK Indoor).

Cara Mendaftarkan Squid Game Indonesia


Terdapat dua pilihan untuk warga ingin turut acara itu, pertama ialah mendaftarkan sebagai peserta, dan ke-2 yakni sebagai pemirsa. Berikut ke-2 link daftar Squid Game Indonesia pada tahun 2023 yang terkini:

  • Tiap penonton yang melihat online berpeluang menjadi satu diantara dari 2.400 yang akan dibawa menonton off-line hingga bisa melihat serunya acaranya langsung. Link akses https://dealls.com/squadgame/audience

  • Cara turut bermain segrup bersama publik figur dan capai hadiahnya. Pemain bisa bawa pulang hadiah-hadiah yang dijajakan, seperti uang cash Rp256 juta, piala, sampai merchandise exclusive. Link akses: https://dealls.com/squadgame/player

Adapun langkah lakukan register bisa mengeklik link di atas, isi tiap pertanyaan dengan jawaban yang cocok dan lengkap. Pastikan semua diisi betul.

Selanjutnya, satu team terbagi dalam 8 orang dan dipimpin dengan seorang Squad Leader (publik figur / influencer).

Dalam formulir registrasi, peserta dapat pilih ketua (publik figur) yang mereka harapkan. Informasi akhir barisan akan diberitahu waktu main di hari-H.

Menyaksikan dari situs pengelola, acara yang akan berjalan di GBK Indoor, Jakarta pada Sabtu, 09 Desember 2023, jam 09:00 sampai 16.00 WIB.

Penjelasan Singkat Mengenai Squid Game


Film Squid Game yang dulu pernah trending di dunia sampai ke Indonesia sekarang akan diselenggarakan di GBK.

Aktivitas ini diadakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan Dealls Jobs.

Menparekraf Sandiaga Uno umumkan acara itu dalam upload instagram Kemenparekraf.

"hallo anak muda apa kabarnya semua? saya Sandiaga Salahuddin Uno Menparekraf ajak kita semuanya untuk bergabung dan rayakan tahun akhir bersama," Tutur Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengatakan jika Kemenparekraf sedang buka registrasi untuk aktivitas itu.

"kami sedang buka registrasi untuk mengenalkan tujuan pariwisata parekraf punya indonesia namanya squid game Indonesia," tambah Sandiaga Uno.

Dia mengatakan jika jumlahnya peserta itu dibatasi sekitar 256 peserta saja.

"256 anak muda akan dibiayai 100% di GBK indoor jakarta untuk memainkan permainan tradisionil satu team untuk berkompetisi," katanya.

Sandiaga Uno menjelaskan dari permainan itu akan memperoleh keseluruhan hadiah 256 juta dan juara akan memperoleh 100 juta.

"Keseluruhan hadiah dari permainan ini sekitar 256 juta dan juara akan memperoleh 100 juta berbentuk uang cash," tuturnya.

"Dan walaupun kalah, anda tetap bawa pulang uang sekitar 5 Juta Rupiah," ujarnya.
LihatTutupKomentar