Sinopsis Film Squid Game Season 2 dan Pemerannya

Sinopsis Film Squid Game Season 2 dan Pemerannya

Sinopsis Film Squid Game Season 2 dan Pemerannya


Marikupas - Sesudah menanti lumayan lama, pengagum Squid Game yang pertama pada akhirnya bisa melihat lagi film Squid Game Season 2 yang tampil di Netflix.

Menyaksikan serunya dan jumlah keanehan di awal season, tidaklah mengherankan bila Netflix meneruskan lagi jalan cerita Squid Game Season 2 yang hendak makin banyak ungkap kenyataan.

Berlainan dari pemain awalnya, karena Squid Game Season 2 akan mendatangkan aktris kelas atas yang lain di Korea Selatan, seperti T.O.P Bigbang, Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Park Gyu Young, Jo Yu Ri dan Kang Ae Sim.

Berikut sinopsis lengkap film Squid Game Season 2 yang tidak akan kalah seru dari cerita awalnya dan wajib disaksikan.

Sinopsis Squid Game Season 2


Squid Game pada musim pertama bercerita mengenai beberapa orang yang hadapi permasalahan keuangan dan terjerat pada suatu permainan dengan hadiah besar.

Tetapi, tak seperti sebuah permainan yang umum karena cukup berbeda dari lainnya, yakni mereka harus bermain dan siap mempertaruhkan nyawa mereka untuk menang.

Seong Gi Hoon, adalah karakter khusus dalam film dan jadi salah satu orang yang selamat dari permainan ini, hingga memenangi hadiah sebesar Rp500 miliar.

Bukan berbahagia, tetapi kemenangan game ini sudah membuat Seong Gi Hoon banyak kehilangan peristiwa penting bersama keluarganya.

Kemudian, ditampilkan cuplikan Seong Gi Hoon yang memilih untuk ungkap rahasia organisasi yang terlibat dalam game itu.

Pada musim ke-2 ini, tetap dengan karakter Seong Gi Hoon yang kembali lagi ke game dengan pelajari semua kisah hidupnya, bahkan juga ia terlibat dalam peperangan lebih seru dari sebelumnya.

Sebelumnya, Seong Gi Hoon sebagai kisah karakter yang tidak berperasaan, tetapi malah kebalikannya di season 2 akan memperlihatkan karakter manusiawinya.

Disamping itu, karakter Cheol Su yang romantis akan ada di musim ke-2 . Untuk yang belum mengetahui, Cheol Su sebetulnya ialah pacar Yeong Hee, boneka maskot di season pertama squid game.

Wujud Cheol Su yang sama dengan Yeong Hee, yakni mempunyai keunikan boneka besar yang seperti anak lelaki.

Sosok boneka itu yang hendak datang lagi untuk memantau permainan berdarah ini, sama seperti yang dilaksanakan pada musim pertama kalinya.

Itu dia sinopsis dari film Squid Game Season 2 yang wajib ditonton di Netflix.
LihatTutupKomentar