22 Villa Keluarga di Puncak Dengan Kolam Renang Pribadi Terbaik

22 Villa Keluarga di Puncak Dengan Kolam Renang Pribadi Terbaik

22 Villa Keluarga di Puncak Dengan Kolam Renang Pribadi Terbaik


Marikupas - Lokasi puncak adalah tempat liburan yang kerap di datangi oleh turis lokal atau luar negeri, meskipun tenar akan kemacetannya yang tidak membuat beberapa turis kapok untuk berkunjung kembali ke tempat ini.

Daya tarik wilayah puncak ini disamping banyaknya tempat rekreasi yang dapat di datangi seperti kebun teh dan suasana alam yang masihlah jauh dari pencemaran menjadi daya tarik tertentu untuk banyak turis yang berkunjung ke puncak.

Untuk banyak turis yang berkunjung ke puncak umumnya memerlukan penginapan atau villa buat istirahat.

Bagi kamu yang ingin sewa villa di puncak, berikut sejumlah rekomendasi villa di puncak dengan kolam renang pribadi terbaik di harga yang murah.

22 Rekomendasi Villa di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi


Villa Graha Santoso


Villa graha santoso ini terbagi dalam 2 lantai dengan 3 ruangan kamar tidur, jika kamu merencanakan mencari villa untuk rombongan keluarga tetapi dengan anggaran minim villa ini dapat menjadi satu diantara alternatif buat kamu.

Kapasitas yang bisa di tampung oleh villa ini sekitaran 20 sampai 30 orang pengunjung dan yang tidak kebagian tempat tidur dapat memakai ekstra bed yang telah ada pada villa ini, tetapi jika kamu memerlukan banyak ekstra bed maka kamu pun bisa sewanya.

Fasilitas yang berada di villa ini salah satunya seperti kolam renang pribadi yang dapat di gunakan oleh anak-anak dan dewasa disamping itu juga disediakan playground seperti ayunan dan jungkitan.

Lokasi: Jl. Mariwati No.26, Sindanglaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43254

Villa Galih 2 Kamar


Villa galih ini berada di dusun sukanagalih, kecamatan pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43523. Terbagi dalam 1 lantai dengan 2 ruangan kamar tidur dan 2 tempat kamar mandi dengan fasilitas yang lumayan lengkap salah satunya seperti peralatan makan, peralatan memasak, dispenser, kulkas, rice cooker, 1 unit TV, 1 buah speaker dan water heater serta tidak ketinggal ialah tersedianya fasilitas kolam renang pribadi.

Villa galih ini sanggup menapung pengunjung dimulai dari 10 orang sampai 20 orang pengunjung disamping itu villa ini mempunyai halaman parkir yang bisa berisi sampai 5 unit kendaraan beroda 4.

Untuk kamu yang menyenangi susasana perdesaan dengan view pegunungan, villa ini mungkin pas buat kamu.

Lokasi: Dusun sukanagalih, RT.03/RW.07, Sukanagalih, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Arjuna Puncak Resort


Villa arjuna puncak resort ini terbagi dalam 2 lantai dengan 4 tempat ruangan tidur dan 2 ruangan kamar mandi serta bisa memuat pengunjung dimulai dari 15 orang sampai 25 orang.

Komplek puncak resort sendiri ada di dusun sukanagalih dan bersisihan dengan komplek villa kota bunga.

Selainnya fasilitas kolam renang pribadi, villa arjuna juga menyediakan layanan yang oke hingga kamu tidak suntuk bermalam di villa ini.

Lokasi: Jl. Kota Bunga, Sukanagalih, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Merpati Bukit Cipendawa


Villa merpati berada di wilayah cipanas, tetapi ini kali villanya ada di area bukit cipendawa.

Untuk kamu yang masih belum ketahui bukit cipendawa itu apa, bukit cipendawa itu adalah komplek villa di lokasi puncak cipanas.

Villa ini mempunyai kolam renang pribadi untuk beberapa anak dan dewasa, kapasitas yang bisa di tampung oleh villa ini sekitaran 20 sampai 30 orang.

Lokasi: Cipendawa, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Coolibah Kav 19


Villa coolibah kav 19 adalah salah satunya villa yang berada di komplek coolibah khusus, villa ini bisa memuat pengunjung sampai 30 orang.

Villa ini memiliki halaman yang lumayan luas sehingga pas untuk beberapa mahasiswa atau acara sekolah yang memerlukan halaman untuk beragam acara di luar ruang yang bisa untuk api unggun.

Kolam renang pribadi di villa ini lumayan besar disamping itu villa ini memiliki view pegunungan. Mungkin villa ini cocok buat kamu yang suka dengan view pegunungan dengan kolam pribadi di harga sewa yang dapat dijangkau.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Coolibah Kav 106


Alternatif villa setelah itu yakni villa coolibah kav 106, walaupun villa ini cuma memiliki 4 tempat ruangan tidur tetapi kapasitas pengunjung yang bisa di tampung villa ini cukup lumayan banyak yaitu sekitaran 30 orang sampai 50 orang pengunjung.

Kelebihan dari villa ini yakni ada halaman luas yang dapat dipakai untuk beragam acara dan aktivitas di luar ruang.

Fasilitas yang lain dari kav 106 ini yakni kolam renang pribadi dan play ground dan lapang basket.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Coolibah Kav 107


Villa coolibah Kav 107 ini adalah Villa dengan 6 tempat ruangan tidur yang dapat digunakan untuk rombongan keluarga atau family gathering.

Kapasitas yang bisa dimuat oleh villa ini sampai 70 orang pengunjung.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Coolibah Kav 138 B


Untuk kamu yang mencari villa dengan halaman yang luas dan ada pegunungan untuk acara rombongan keluarga atau family gathering Villa kav 138 B ini mungkin pas buat kamu.

Terbagi dalam 1 lantai Villa ini memiliki 5 ruangan kamar tidur dan 4 ruangan kamar mandi serta mempunyai ruang tengah yang lumayan luas.

Kapasitas pengunjung yang bisa dimuat sampai 50 orang pengunjung.

Fasilitas di villa ini juga lumayan lengkap selainnya ada kolam renang pribadi dan halaman yang luas juga ada lapangan tenis.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Coolibah Kav 411


Villa coolibah 411 ini memiliki 5 ruangan kamar tidur dengan kapasitas maksimum sampai 25 orang pengunjung.

Suasana di villa ini kental akan keadaan perdesaan dengan view pegunungan udara di sini sangat terasa sejuk dan asri.

Villa ini pas untuk kamu yang yang cari villa di Puncak dengan suasana perdesaan yang sejuk serta asri dan jauh dari keramaian.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Coolibah Kav 454


Jika kamu mencari villa 5 kamar yang dapat memuat sampai 60 orang pengunjung, Villa coolibah Kav 454 ini dapat menjadi satu diantara alternatif buat kamu.

Villa ini punyai bentuk yang kekinian dan layanan ruang yang kekinian .

Selainnya memiliki kolam renang pribadi di villa ini juga ada halaman sepak bola dan lapangan basket dan 1 buah gazebo.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Ambarita


Villa ambarita ini berada di komplek villa coolibah, layanan yang ada di villa ini salah satunya ada kolam renang pribadi, 1 buah meja billiard, free wifi dan ada halaman belakang yang lumayan luas.

Kamu dapat memandang pegunungan dari villa ini, disamping itu udara di villa ini cukup dingin pas buat kamu yang cari villa dengan keadaan pegunungan ditambah udara yang sejuk dan asri.

Kapasitas yang bisa di tampung villa ambarita ini dimulai dari 20 orang sampai 30 orang pengunjung.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Kota Bunga 3 Kamar


Villa kota bunga 3 kamar ini adalah salah satunya villa di kota bunga yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi.

Villa 3 kamar ini berada di blok M dan ada di dekat wahana mini tempat fantasi pas buat kamu yang ingin berkunjung ke little venice kota bunga dan tempat fantasi ini.

Kapasitas yang bisa di tampung oleh villa ini dimulai dari 15 orang sampai 25 orang pengunjung, untuk layanan di villa ini lumayan lengkap selainnya memiliki kolam pribadi, villa ini di fasilitasi juga dengan free wifi dan play ground.

Lokasi: Jl. Kota Bunga, Sukanagalih, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Coolibah 3 Kamar


Villa coolibah 3 kamar ini berada di dusun cimacan dan bisa jadi rekomendasi buat kamu yang mencari villa 3 kamar di puncak untuk keluarga.

Villa ini terbagi dalam 1 lantai dengan 3 tempat ruangan tidur dan 2 ruangan kamar mandi dengan kapasitas orang yang bisa di tampung oleh villa ini sekitaran 15 sampai 25 orang pengunjung.

Fasilitas di villa coolibah 3 kamar ini selainnya memiliki halaman yang lumayan luas serta memiliki kolam renang pribadi yang bisa dipakai untuk anak-anak dan dewasa.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa SL


Seperti villa ambarita, villa SL ini memiliki 4 tempat ruangan tidur tetapi tidak ada fasilitas billiard dan wifi saja.

Kamu pun bisa memandang pegunungan dari villa ini dan cuaca di villa ini juga cukup sejuk serta asri, fasilitas kolam renang pribadi di villa ini ada di halaman depan villa.

Untuk kapasitas yang bisa di tampung oleh villa SL dimulai dari 15 orang sampai 30 orang pengunjung.

Lokasi: Jl. Sindanglaya Raya Sindangjaya Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat 43253

Villa Tomi Cipanas


Villa tomi ini benar-benar wajib jadi rekomendasi buat kamu yang ingin sewa villa dengan model kekinian, walaupun villa ini memiliki 4 ruangan tidur tetapi kapasitas pengunjung yang bisa di tampung di villa ini cuma sampai 25 orang.

Jadi villa ini benar-benar pas buat kamu yang liburan dengan keluarga saja tanpa bawa banyak rombongan.

Fasilitas di villa ini benar-benar lengkap selainnya ada kolam renang pribadi daya tarik sebetulnya dari villa ini ialah tempatnya yang dekat sama gunung hingga kamu dapat lihat pegunungan lebih jelas.

Lokasi: Jl. Gadog, Cipendawa, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Gunung Indah


Villa gunung indah ini berada di cipanas lebih tepatnya ada di kp.cadas gantung, dusun gadog, kecamatan pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43253.

Villa ini memiliki halaman yang luas yang dibarengi dengan panorama pegunungan, pas untuk kamu yang suka dengan suasan pegunungan.

Villa ini memiliki 4 tempat ruangan tidur dan bisa memuat pengunjung sampai 50 orang pas untuk acara gathering atau rombongan keluarga.

Fasilitas yang disediakan di villa ini salah satunya ada 1 buah meja billiard dan kolam renang pribadi yang dapat dipakai anak-anak dan dewasa, disamping itu ada lapang pacuan kuda yang lumayan luas, karena di villa ini tidak sediakan kuda namun kamu dapat sewa sendiri kudanya pada tempat paling dekat dari villa ini.

Lokasi: Jalan Cadas Gantung Kec. Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat 43253

Villa Bella Vista


Apabila kamu yang mencari villa dengan layanan karaoke dan billiard tetapi inginkan halaman rumput yang luas, villa ini dapat menjadi satu diantara alternatif buat kamu.

Selainnya mempunyai halaman yang luas villa ini sediakan 1 kolam renang pribadi yang dapat dipakai untuk anak-anak dan dewasa.

Lokasi: Jl.sindanglaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Cendrawasih 4 Kamar


Villa cendrawasih 4 kamar memiliki halaman yang lumayan luas, layanan di villa ini termasuk sangatlah lengkap salah satunya ada fasilitas kolam renang pribadi, halaman yang luas, tenis meja, karaoke, wifi, masjid dan playground.

Villa cendrawasih ini terbagi dalam 2 lantai dengan 4 ruangan kamar tidur dengan kapasitas orang sampai 25 orang, tetapi jika kamu ingin bermalam di villa ini untuk acara rombongan bisa juga karena villa ini seluruhnya ada 8 kamar yang ada.

Dan kapasitas pengunjung yang bisa di tampung oleh villa ini jika kamu menggunakan semua kamar ialah sampai 50 orang pengunjung.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Cendrawasih 5 Kamar


Villa Cendrawasih ini terbagi dalam 1 lantai dengan 5 tempat kamar tidur dan bisa memuat pengunjung dimulai dari 20 orang sampai 35 orang pengunjung.

Di villa ini telah ada kolam renang pribadi lumayan besar yang dapat dipakai oleh anak-anak dan orang dewasa disamping itu ada lapang basket.

Lokasi: Jl. Wisma Coolibah, Cimacan, kecamatan cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa GSP


Buat kamu yang suka dengan villa yang memiliki suasana perdesaan yang tenang dan nyaman, villa in GSP ini dapat menjadi satu diantara alternatif untuk kamu.

Villa ini terbagi dalam 2 lantai dengan 5 ruangan kamar tidur dan di fasilitasi dengan layanan yang lengkap.

kapasitas dari villa ini ialah sekitaran 30 orang pengunjung.

Lokasi: Jl. Mariwati No.50, Sukanagalih, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43254

Villa Puncak Resort 5 Kamar


Sesuai namanya, villa ini berada di komplek villa puncak Resort.

Villa ini terbagi dalam 1 lantai dengan 5 tempat ruangan tidur dan 3 ruangan kamar mandi.

Villa ini khusus untuk berlibur keluarga dan kapasitas yang bisa dimuat juga cuma sampai 25 orang.

Keunggulan pada villa ini selainnya ada kolam renang pribadi yang bisa dipakai anak-anak dan dewasa yakni villanya lumayan besar yang sangat nyaman untuk di tempati.

Lokasi: Jl. Kota Bunga, Sukanagalih, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa Risman Kota Bunga


Villa Risman kota bunga ini termasuk juga villa di puncak ada kolam renang pribadi di harga sewa yang dapat dijangkau.

Villa ini terbagi dalam 1 lantai dengan 6 tempat ruangan tidur yang memiliki layanan kekinian.

Kapasitas yang bisa dimuat oleh villa ini sekitaran 20 sampai 25 orang pengunjung.

Fasilitas yang berada di Villa Risman ini selainnya kolam renang pribadi ada pula free WiFi dan sebuah gazebo.

Lokasi: Jl. Kota Bunga, Sukanagalih, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Itulah rekomendasi Villa di puncak dengan kolam renang pribadi untuk liburan keluarga sampai buat rombongan yang mempunyai fasilitas lengkap di harga murah paling terbaik sekarang ini.

Baca Juga:

LihatTutupKomentar