ChordTela - Situs Penyedia Chord Dasar Kunci Gitar yang Lengkap

ChordTela - Situs Penyedia Chord Dasar Kunci Gitar yang Lengkap

ChordTela - Situs Penyedia Chord Dasar Kunci Gitar yang Lengkap


Marikupas - Bermain gitar adalah salah satunya keterampilan yang didambakan beberapa orang karena bisa membantu melepaskan rasa bosan atau menghibur seseorang. Untung, sekarang ini siapa pun dapat belajar mainkan sebuah lagu memakai gitar secara gampang. Satu diantaranya, manfaatkan situs penyedia chord gitar Chordtela.

Situs itu sediakan beberapa ribu chord gitar dan liriknya. Chord-nya hingga gampang dimengerti oleh pemula. Disamping itu, situs ini teratur mengupdate lagu. Dengan demikian, kamu bisa temukan beragam lagu terbaru, baik dari Indonesia atau luar negeri.

Menariknya, Chordtela punyai fitur auto scroll yang mempermudah kamu untuk bermain gitar sekalian melihat chord lagu di layar hp. Bila memerlukan interval, kamu tinggal menonaktifkan fitur ini dengan memencet tombol "Stop" pada sisi kanan layar.

Untuk atur output suara pada gitar, terutama gitar akustik, kamu bisa juga aktifkan fitur Guitar Tuner. Fitur ini bisa diketemukan pada kolom di sudut atas kiri. Tetapi, pastikan mikrofon hp telah aktif supaya fitur bisa dipakai.

Kelebihan yang lain, situs ini bisa dijangkau dari lokasi mana saja, baik lewat hp, tablet, atau laptop. Semua chord gitar dan lirik juga bisa dijangkau dengan gratis atau cuma-cuma.

Cara Mendapatkan Chord Gitar di Chordtela


Situs Chordtela bisa jadi unggulan untuk kamu yang belajar bermain gitar. Selainnya sediakan chord gitar yang gampang dimengerti, situs ini gampang untuk dijangkau dimana dan kapan saja.

Berikut cara mudah mendapatkan chord dasar kunci gitar di situs Chordtela:

  1. Membuka situs Chordtela.
  2. Periksa daftar Chord paling populer dan Chord Update Terbaru untuk temukan beberapa lagu yang hits.
  3. Bila ingin cari lagu tertentu, tulis judul atau jenis lagu yang dibutuhkan pada kolom penelusuran.
  4. Aktifkan fitur auto scroll yang berada di pojok kanan halaman website.
  5. Halaman website akan dengan automatis bergerak untuk tampilkan chord gitar dan liriknya.

Itulah lima cara mendapatkan chord gitar di Chordtela.

LihatTutupKomentar