4 Cara Mengukur Celana Tanpa Fitting Room Dengan Mudah dan Tepat

4 Cara Mengukur Celana Tanpa Fitting Room Dengan Mudah dan Tepat

Cara Mengukur Celana Tanpa Fitting Room Dengan Mudah dan Tepat


Marikupas - Sudah pernahkah kamu terasa frustrasi saat belanja celana di toko? Antrian panjang di fitting room, rasa sangsi saat coba celana, dan rasa malu bila celana tidak cocok di badan. Sekarang, kamu tidak perlu mengalaminya! Dengan 4 cara tepat ini, kamu dapat mengukur celana secara tepat tanpa coba ke fitting room.

Pastikan Bagian Paling Lebar


Cara untuk mengukur celana yang sederhana tanpa mencoba, yakni dengan tentukan bagian paling lebar pada celana, setelah itu sejajarkan pada pundak. Jika pundak rupanya tertutup oleh celana, berarti celana itu ukuran cocok untukmu, begitu juga kebalikannya.

Memakai Lengan


Sebetulnya cara mengukur celana saat kamu sedang di mall, sangat mudah. Kamu dapat memakai lengan untuk mengukurnya. Bagaimana caranya? Caranya gampang saja, kamu perlu menekuk salah satunya tangan yang sudah dikepal, lantas masukan lengan ke bagian lingkar pinggang atau pinggang celana. Bila dirasakan cocok, karena itu lebar celana itu pas untukmu.

Mengalungkan Sisi Pinggang Celana


Cara setelah itu, kamu cukup mengalungkan sisi pinggang celana yang sudah dikancing pada leher. Tetapi, kamu harus memastikan untuk tetap memperoleh ruangan untuk berpanas. Karena bila kamu merasakan tercekik, berarti celana itu kekecilan untukmu.

Masukkan Kepalan Tangan


Cara yang berikut cuma berlaku bila kamu ingin mengukur celana skinny jeans. Langkahnya yakni kamu dapat masukkan kepalan tangan di lubang celana jeans. Bila kepalan tangan telah masuk secara cocok, karena itu hal tersebut diyakinkan berlaku pada kakimu.

Demikian sejumlah cara mengukur celana tanpa fitting room. Tetapi, cara di atas cuma untuk perkiraan dan tidak selamanya tepat. Maka, seharusnya kamu masih tetap dianjurkan untuk coba saat sebelum beli buat pastikan ukuran betul-betul cocok denganmu.

LihatTutupKomentar