Cara Live Streaming Nonton Bola Online di HP dan Laptop

Cara Live Streaming Nonton Bola Online di HP dan Laptop

Cara Live Streaming Nonton Bola Online di HP dan Laptop


Marikupas - Di masa digital, kita dapat menonton live streaming bola online begitu gampang. Sejumlah situs streaming dan aplikasi bola online sangat banyak, contohnya situs live streaming Vidio, beIN Sports, SBO TV, dan lain-lain. Disamping itu, berbagai ragam alternatif aplikasi nonton bola online bisa juga Anda peroleh secara gampang.

Berlangganan TV kabel mungkin untuk beberapa orang masih mahal. Maka agar dapat nikmati siaran bola di layanan TV kabel bukan menjadi alternatif bagus, khususnya untuk yang minim penghasilannya atau yang mungkin tidak mempunyai tv.

Tetapi dengan makin luasnya akses Internet di Indonesia, sekarang beberapa pecinta bola mempunyai pilihan lain agar dapat menonton bola online. Modalnya perlu punyai HP atau tablet, dan sudah pasti paket internet.

Cara ini bisa juga menjadi jalan keluar untuk Anda yang ingin melihat siaran kompetisi beberapa liga di Eropa yang tidak ditayangkan oleh tv nasional. Atau kebalikannya saat Anda lagi ada di luar negeri dan ingin menonton bola Indonesia bisa juga memakai cara berikut.

Apa itu TV Online?


Berbeda dengan tv konvensional yang memakai frekuensi publik yang dikeluarkan melalui satelit, TV online adalah media tayangan yang memanfaatkan koneksi internet. TV online makin populer semenjak jaringan Internet makin masif dibikin.

Menariknya, sekarang sebagian besar stasiun tv swasta telah mempunyai tayangan TV online sendiri di website resmi mereka. Ini memungkinkannya Anda agar dapat melihat beragam acara stasiun tv itu, walaupun Anda ada di luar Indonesia.

Berbicara masalah nonton bola di TV online, tentulah akan berhubungan dengan kegiatan streaming tv online. Sama sesuai namanya, Anda dapat menonton bola online secara real time atau langsung lewat live streaming dengan manfaatkan koneksi internet.

Cara Nonton Live Streaming Bola di HP


Menonton live streaming bola dapat dinikmati dengan sangat mudah. Artinya ialah Anda bisa juga menyaksikannya di beberapa perangkat, contoh di HP, tablet, laptop, atau juga bisa di smart TV.

Bagaimana kualitasnya? Berbicara masalah kualitas nonton bola live streaming online tentu saja benar-benar tergantung dengan kualitas jaringan Internet yang Anda pakai. Bila Anda mempunyai koneksi internet yang cukup kuat, karena itu Anda dapat menonton bola di TV online tanpa buffering atau terputus-putus.

Masalah kecepatan Internet sedikitnya agar dapat nikmati streaming online secara lancar tanpa buffering umumnya bergantung besaran yang siaran streaming Anda saksikan. Tetapi menurut pengalaman pengguna, untuk buka YouTube dengan resolusi paling tinggi 4K, kecepatan 1Mbps telah lumayan bagus, tetapi dengan persyaratan 1 Mbps cuma untuk satu perangkat.

Baiknya untuk nonton live streaming bola online dengan kualitas 4K disarankan kecepatan internetnya sekitaran 20 Mbps. Dan untuk kualitas gambar HD 1080p, Sebaiknya anda mempunyai kecepatan internet minimum 5 Mbps.

Sekarang ini banyak cara untuk Anda dapat nikmati siaran bola dari beragam liga sepakbola dunia, karena Anda dapat nonton bola online lewat live streaming bola. Berikut cara-cara yang dapat Anda tentukan untuk nonton live streaming bola dengan gratis di HP.

Nonton Live Streaming Bola Lewat TV Online


Cara nonton siaran live streaming bola gratis pertama ialah lewat TV online. Sejumlah stasiun tv turut siarkan laga sepakbola secara live. Tetapi bila Anda tidak punyai tv atau lagi ada di luar rumah, Anda saat ini bisa juga menonton live streaming bola di Android lewat HP.

Ketentuannya, sudah dipastikan harus punyai HP dan paket internet yang cukup. Yang menarik, saat ini pelayanan TV Online sediakan fitur yang memungkinkannya Anda untuk melihat tayangan kembali siaran bola yang masih belum sempat disaksikan. Banyak stasiun tv telah mempunyai tayangan TV online sendiri di website resmi mereka.

Nonton Melalui Aplikasi Bola Live Streaming


Selainnya menyaksikan siaran pertandingan bola melalui TV Online, Anda bisa juga nonton bola lewat aplikasi live streaming bola online. Agar dapat memakainya, Anda harus terlebih dahulu download aplikasinya yang umumnya ada dengan gratis di Play Store untuk pengguna Android atau di App Store untuk pengguna iOS.

Anda dapat menonton beragam laga liga dunia secara live streaming bola di Android lewat aplikasi, misalnya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan lain-lain. Selainnya bola, banyak aplikasi streaming yang menyiarkan acara TV, drama korea, film dan lain-lain. Banyak aplikasi streaming yang dapat Anda nikmati dengan gratis.

Nonton Melalui Situs Live Streaming Bola


Cara live streaming bola gratis selanjutnya ialah menonton melalui situs live streaming bola. Cara yang ketiga ini dapat menjadi jalan keluar untuk Anda yang tidak ingin kekurangan memori dengan download aplikasi streaming.

Seperti yang awalnya, persyaratan agar dapat menyaksikan melalui situs live streaming bola harus punyai HP, tablet, atau laptop. Tidak ada persyaratan fitur tertentu agar dapat terhubung situs live streaming bola. Yang terpenting paket internet Anda tetap memenuhi.

Daftar Aplikasi dan Situs Live Streaming Bola Online


Bila Anda belum mengetahui harus ke mana cari situs live streaming bola gratis, pada artikel ini akan beri rekomendasi sejumlah daftar situs live streaming bola yang dapat saksikan.

Vidio


Vidio merupakan situs dan aplikasi live streaming bola yang telah terkenal di Indonesia. Vidio sediakan beragam siaran sepakbola liga top dunia, Seperti Liga Inggris, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, UEFA Champions League, Europa League, BRI Liga 1, dan yang terkini ialah Piala EURO 2024.

Tidak hanya live streaming bola saja, di aplikasi Vidio ini, kamu bisa juga memperoleh siaran drama korea, film sinetron, kompetisi e-sports, NBA, film box office dan sejumlah konten original Vidio.

Vidio resmi sebagai pemegang hak siaran tayangan Liga Inggris atau Premier League musim 2022 sampai 2025. Untuk yang ingin menyaksikan live streaming Liga Inggris, dapat menonton setiap laga sepakbola dengan lengkap.

Berikut cara berlangganan Paket di Vidio, agar dapat bebas nonton semua kompetisi Liga Inggris:

  1. Unduh aplikasi Vidio yang ada di HP atau smart TV kamu.
  2. Tentukan layanan paket yang kamu inginkan.
  3. Setelah itu pilih berlangganan paket yang ada.

Mola TV


Mola TV adalah pemegang hak siar resmi live streaming Liga Inggris di Indonesia. Situs streaming ini siarkan semua laga secara khusus. Laga dapat ditonton lewat aplikasi atau web Mola TV.

Jadi untuk kamu yang mungkin merasa repot harus mencari link live streaming bola dengan menggunakan VPN, live streaming bola di Mola TV dapat menjadi pilihan alternatif situs nonton bola terbaik untuk dicoba.

SuperSoccer TV


Cara nonton bola live streaming online selanjutnya melalui SuperSoccer TV. Nama SuperSoccer TV telah sekian tahun ada di stasiun tv swasta yang siarkan beberapa liga top dunia. Berita baiknya, sekarang ini aplikasi SuperSoccer TV sudah ada dengan sediakan layanan streaming sepak bola dari beragam pertandingan liga di penjuru dunia.

Misalnya Liga Premier Inggris, FA Cup, Italia Serie A, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA. Anda tidak perlu susah mencari link live streaming lagi, karena semua dapat ditayangkan dengan streaming 24 jam nonstop lewat MUTV.

RCTI+


RCTI+ adalah situs TV Online berbasiskan internet dari stasiun tv lokal RCTI. Situs TV Online di bawah naungan MNC Group ini menyiarkan banyak tayangan nonton bola online lewat live streaming.

Agar dapat menyaksikan siaran bola, Anda harus mengeklik menu Explore, lantas tentukan kategori Match pertandingan yang ada. Disana Anda dapat menyaksikan berbagai macam program olahraga dari beragam tipe seperti sepak bola, tinju, esport, renang, dan ada banyak yang lain.

beIN Sports Connect


Sama dengan namanya, beIN Sports Connect ialah channel yang khusus menyiarkan acara olahraga. Selainnya dapat nonton bola online secara live streaming tiap minggu, Anda pun masih dapat siaran ulang bila sebelumnya sempat saksikan dengan langsung melalui fitur namanya Catch Up.

Tetapi ingat, siaran ulang akan kedaluwarsa dalam kurun waktu dua minggu sesudah penyiarannya. Itu berarti, Anda tidak dapat melihatnya kembali. beIN Sports Connect menyiarkan beberapa liga sepakbola dunia, seperti FA Cup Inggris, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, MLS Amerika Serikat, dan lain-lain.

Moji TV


Moji TV merupakan siaran free-to-air atau saluran tv tidak berbayar. Itu berarti, kamu tidak perlu susah pikirkan ongkos berlanggganan, karena Moji adalah saluran tv digital tidak berbayar, alias gratis. Kamu dapat menyaksikannya di beberapa perangkat, baik di tv, HP, dan laptop.

Selainnya siaran Liga Inggris di Moji TV, kamu bisa juga saksikan beragam siaran olahraga yang lain, seperti basket NBA, tenis, balap Formula 1 (F1), voli, dan ada banyak yang lain. Khusus untuk pecinta Liga Inggris, kalian bisa juga saksikan beragam pertandingan big match Liga Inggris musim 2023/2024. Sementara untuk pertandingan lokal, dapat menonton BRI Liga 1.

Moji bisa ditonton di lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi di Indonesia. Disamping itu, kamu juga bisa menontonnya melalui aplikasi Vidio, dan lewat situs Moji.id.

UseeTV Go


UseeTV Go adalah layanan streaming bola dari IndiHome. Melalui layanan ini, beberapa pengguna IndiHome dapat saksikan beragam laga sepakbola lewat aplikasi dari penyedia layanan TV berbayar ini. Untuk menikmatinya pasti tidak gratis, karena kalian harus bayar biaya berlangganan.

Aplikasi ini menghadirkan channel olahraga terkenal, seperti Bein Sports, FOX Sports, Champions TV, Usee Sports, NBA TV, dan Golf Channel. Anda dapat saksikan sejumlah liga sepakbola dunia di UseeTV Go, seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Champions, Liga Europa, Bundesliga Jerman, dan ada banyak yang lain.

Demikian penjelasan mengenai cara nonton bola online lewat live streaming bola, baik di situs dan aplikasi HP.
LihatTutupKomentar