Aplikasi Untuk Live Streaming Bola Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Untuk Live Streaming Bola Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Untuk Live Streaming Bola Terbaik dan Terbaru


Marikupas - Tiap akhir pekan, pecinta Liga Inggris terus mencari cara live streaming nonton bola di HP dan laptop. Saat ini tidak perlu susah, karena banyak aplikasi live streaming bola, misalnya Vidio, Mola, Moji TV dan lain-lain. Aplikasi ini ada yang berbayar atau gratis.

Aplikasi live streaming bola tawarkan banyak laga dari liga top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Jerman, dan yang lain.

Sayang, tidak seluruhnya liga itu ditayangkan di tv nasional. Kalau ada, umumnya tidak semua laga yang ditayangkan, cuman satu atau dua laga yang ditayangkan langsung.

Untuk beberapa pecinta sepak bola pasti sudah tahu jika hal tersebut bukanlah sebuah perkara, karena laga sepak bola apapun itu dapat dilihat lewat sejumlah aplikasi live streaming bola.

Berikut rekomendasi aplikasi live streaming bola terbaik yang dapat diakses kapan saja. Tetapi ingat, karena ini aplikasi streaming bola yang legal, jadi ada banyak aplikasi yang berbayar, sehingga kamu perlu berlangganan lebih dahulu agar dapat mengaksesnya.

Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik dan Terbaru


Vidio


Vidio resmi sebagai pemegang hak siar tayangan Liga Inggris atau Premier League musim 2022 sampai 2025. Untuk kamu yang ingin nonton live streaming Liga Inggris, dapat cek cara berlangganan Vidio yang telah dibahas pada artikel sebelumnya.

Vidio sendiri merupakan aplikasi live streaming bola yang masuk ke EMTEK Group. Aplikasi asal dari Indonesia ini mempunyai kontennya banyak ragam. Dalam Vidio kamu dapat melihat beragam liga sepakbola top dunia.

Seperti Liga Inggris, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, UEFA Champions League, Europa League, BRI Liga 1, dan yang terkini ialah Piala EURO 2024. Tidak hanya live streaming bola saja, di Vidio bisa juga memperoleh konten drama korea, film sinetron, laga e-sports, NBA, film box office dan sejumlah konten original Vidio.

Moji TV


Moji TV ialah siaran free-to-air atau saluran tv tidak berbayar. Itu berarti, kamu tidak perlu susah pikirkan ongkos berlangganan, karena Moji adalah saluran tv digital tidak berbayar, alias gratis. Kamu dapat menyaksikannya di beberapa perangkat, baik di tv, HP, dan laptop.

Selainnya siaran Liga Inggris di Moji TV, kamu bisa juga saksikan beragam siaran olahraga yang lain, seperti basket NBA, tenis, balap Formula 1 (F1), voli, dan ada banyak yang lain.

Khusus untuk pecinta Liga Inggris, kalian dapat memperoleh link live streaming bola untuk menonton beragam pertandingan big match Liga Inggris musim 2023/2024. Sementara untuk pertandingan lokal, dapat menonton BRI Liga 1.

Moji bisa ditonton di lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi di Indonesia. Disamping itu, kamu juga bisa menontonnya melalui aplikasi Vidio, dan lewat situs Moji.id.

Mola


Mola adalah situs streaming bola legal di Indonesia yang mulai dikenali semenjak jadi salah satu media pemegang lisensi hak siar laga sepak bola Premier League atau Liga Inggris di Indonesia pada masa 2019 sampai 2022.

Sekarang, Mola meluaskan pangsa pasarnya dengan memberi siaran lebih berbagai ragam dengan sediakan sejumlah konten hiburan dimulai dari siaran pendidikan anak, serial drama, dokumenter, sampai film khusus dari Indonesia sampai Hollywood.

Platform yang bisa dijangkau dari beragam perangkat ini mempunyai berbagai ragam kategori konten yang bisa dipilih konsumen, salah satunya Mola Living, Mola Sports, Mola Movies, Mola Kids, HBO GO.

SuperSport


Aplikasi streaming bola selanjutnya yaitu SuperSport, yang tawarkan siaran sepak bola dari beragam liga dunia, seperti Liga Inggris, La Liga Spanyol, Seri A Italia, dan ada banyak yang lain.

Selainnya siaran live streaming bola, kamu bisa juga memperoleh beragam informasi dan pembahasan laga. Aplikasi streaming bola SuperSport menyuguhkan laga olahraga yang lain, seperti Motorsport, Cricket, Tenis, Rugby, Golf, dan yang lain. Kamu bisa juga memperoleh pemberitahuan live streaming Liga Inggris dan liga yang lain agar masih tetap update.

SuperSoccer TV


Aplikasi SuperSoccer TV tentu sudah begitu dikenali oleh banyak penggemar dunia sepak bola. Wajar saja, karena ‘brand' SuperSoccer telah sekian tahun hadir di stasiun tv swasta yang siarkan beberapa liga top dunia.

Berita baiknya, sekarang ini aplikasi SuperSoccer TV sudah ada dengan sediakan layanan streaming sepak bola dari beragam liga sepakbola di penjuru dunia.

Misalnya Liga Premier Inggris, FA Cup, Italia Serie A, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA.

Saat ini kamu tidak perlu susah mencari link live streaming lagi, karena cemas tidak dapat menonton laga dari klub sepak bola kesukaan kamu, lantaran semua dapat ditayangkan dengan streaming 24 jam nonstop lewat MUTV.

UseeTV Go


UseeTV Go adalah layanan streaming dari IndiHome. Melalui layanan ini, beberapa pengguna IndiHome dapat saksikan beragam laga sepakbola lewat aplikasi dari penyedia layanan TV berbayar ini.

Untuk menikmatinya pasti tidak gratis, karena kamu harus bayar biaya berlangganan. Khususnya sejumlah konten premium tidak dapat dinikmati dengan gratis di aplikasi UseeTV Go.

Walau tidak gratis, tetapi beberapa acara yang ditawarkan bagus sekali, khususnya untuk beberapa pecinta sepakbola. Anda dapat melihat beragam laga seru setiap akhir minggu bersama keluarga dan rekan. Kamu dapat unduh aplikasi UseeTV GO di Google Play Store.

beIN Sports Connect


Sama dengan namanya, beIN Sports Connect ialah channel yang khusus mengulas hal olahraga. Selainnya dapat streaming laga sepak bola minggu ini, Anda bisa juga mengupdate info tentang dunia olahraga dari penjuru dunia di aplikasi live streaming bola ini. Anda juga dapat unduh aplikasi beIN Sports Connect di Google Play Store.

All Football


Cari aplikasi streaming bola gratis? All Football mungkin dapat menjadi alternatif yang pas. Lewat aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat menyaksikan laga seru tetapi juga mendapatkan informasi menarik tentang beragam hal sebelum dan setelah laga. Kamu dapat unduh aplikasi All Football di Google Play Store.

Live Football TV App


Selainnya menyaksikan laga sepak bola, aplikasi ini sediakan jadwal laga dari semua liga top di dunia. Download segera aplikasinya di Google Play Store.

LaLiga TV


Pecinta Liga Spanyol atau yang dekat disebutkan LaLiga lumayan besar banyaknya di Indonesia, khususnya beberapa penggemar klub Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, dan sebagainya.

LaLiga TV menyajikan beragam laga dari semua klub di Liga Spanyol. Kamu bisa dapat download aplikasi LaLiga TV di Google Play Store.

Mivo TV


Beberapa orang yang kesukaan streaming bola pasti tidak asing dengan Mivo TV. Salah satunya aplikasi live streaming bola terbaik ini dapat digunakan untuk menyaksikan laga sepak bola nasional atau internasional. Anda dapat download aplikasi Mivo TV di Google Play Store.

Itulah barusan rekomendasi aplikasi live streaming bola terbaru dan link nonton bola yang dapat Anda download.
LihatTutupKomentar