Squid Game Season 2 Netflix Resmi Tayang 22 November 2023

Squid Game Season 2 Netflix Resmi Tayang 22 November 2023

Squid Game Season 2 Netflix Resmi Tayang 22 November 2023


Marikupas - Serial populer Netflix yang terkenal kembali dengan musim keduanya, Squid Game Season 2 beri trailer dan kenalkan karakter baru. Sebelumnya setelah Netflix Korea memberi lampu hijau untuk pembuatan musim ke-2 untuk serial Squid Game. Serial asal Korea Selatan yang sukses menyapu dunia dengan narasi unik mereka di tahun 2021 berhasil jadi tontonan juta-an pemirsa di platform streaming Netflix.

Seri ini secara cepat menjadi satu diantara seri terbanyak dilihat dalam sejarah platform streaming itu dan menjadi satu diantara serial Korea yang sukses populer di penjuru dunia.

Usai dengan musim pertama kalinya, Squid Game sekarang memberi berita baik pada fansnya dengan berikan trailer perdana mereka yang umumkan sejumlah pemain Squid Game Season 2. Kelihatan ada banyak pemain lama dan yang membuat fans kaget ialah kedatangan sejumlah pemain baru yang hendak isi cerita musim ke-2 seri ini.

Untuk kamu yang ingin tahu, berikut sejumlah informasi penting akan seri Squid Game Season 2 yang wajib kalian pahami.

Sinopsis Squid Game Netflix


Pada musim pertama kalinya, Squid Game menceritakan 456 orang yang hidupnya putus asa dan terbelit utang disatukan untuk tergabung pada sebuah permainan. Bukan permainan biasa, tetapi permainan dalam bertahan hidup. Siapa saja yang sukses akan memperoleh hadiah khusus di dalam permainan ini yakni nominal uang sejumlah 45,6 Miliar Won Korea (sekitaran Rp551,3 miliar).

Tetapi spekulasinya di sini jika mereka kalah, karena itu mereka harus mati. Tidak ada yang mengetahui di mana lokasi permainan ini dilakukan dan tiap peserta tidak diperbolehkan pulang sampai permainan betul-betul usai.

Pada musim pertama kalinya, Gi Hun sukses memenangi semua 6 laga dalam Squid Game sesudah dirinya menaklukkan Sang Woo yang sebetulnya telah Gi Hun kira seperti adik kandungnya. Tetapi takdir ironis menghadapkan mereka dalam ronde akhir permainan itu.

Musim pertama kalinya ini disudahi oleh Gi Hun yang memilih untuk ke Amerika dan tampil dengan rambut warna merah. Tetapi perjalanannya ini berhenti dan Gi Hun berkeinginan untuk ketahui siapa dalang sebenarnya dibalik permainan Squid Game.

Jadwal Tayang Squid Game Season 2


Untuk kamu yang dulunya pernah menonton "Squid Game", tentunya sudah tidak sabar dengan lanjutan cerita dari permainan menakutkan ini, kan? Kurang lebih, kapan sekuel dari "Squid Game" akan tayang kembali?

Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar, bersiap agar selekasnya memperoleh berita baik, nih. Masalahnya serial Squid Game Season 2 ini ditetapkan tayang pada akhir tahun 2023 ini.

Lewat Instagramnya, Netflix Indonesia sudah merilis trailer resmi dari seri ini. Nah, serial Squid Game Season 2 juga disebutkan akan tayang pada 22 November 2023 kedepan.

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai sinopsis Squid Game season 2 kali ini. Namun, diperkirakan season kali ini mempunyai cerita yang cukup mirip dengan sebelumnya.

Dalam trailer itu, dipertunjukkan juga ratusan orang yang bergabung dan terlibat pada sebuah permainan Squid Game. Sama dengan season awal mulanya, beberapa ratus peserta itu nanti akan merebutkan uang cash selainnya 4,65 juta dollar untuk mereka yang dapat bertahan sampai akhir.

Dengan cerita yang lebih kurang serupa dengan awalnya, apa kamu makin ingin tahu dan tidak sabar untuk menontonnya? Agar tidak ketinggalan, jangan lupa diingat tanggalnya, ya.
LihatTutupKomentar