10 Fakta Kung Fu Panda 4 Setelah Trailer Resmi di Rilis

10 Fakta Kung Fu Panda 4 Setelah Trailer Resmi di Rilis

10 Fakta Kung Fu Panda 4 Setelah Trailer Resmi di Rilis


Marikupas - Trailer perdana dari film Kung Fu Panda 4 sudah dirilis dan bakal segera tayang mulai 8 Maret 2024. Film terbaru dari Dreamworks ini mengawali kiprahnya pada 2008, seri Kung Fu Panda bercerita petualangan satu ekor panda bernama Po, yang dimainkan oleh Jack Black. Po belajar untuk meningkatkan kekuatannya sebagai ahli seni bela diri Kung Fu.

Film Kung Fu Panda yang populer dengan komedi, gaya seni yang lucu, dan tindakan berisiknya seperti dikutip dari Screen Rant. Franchise Kung Fu Panda dapat dibuktikan sudah jadi film sukses paling besar untuk Dreamworks. Lalu apa fakta dari film Kung Fu Panda 4 yang wajib Anda ketahui.

Fakta Kung Fu Panda 4 Setelah Trailer Resmi di Rilis


Setelah trailer resmi film animasi terbaru Kung Fu Panda 4 dirilis ternyata ada sejumlah fakta menarik, antara lain:

Franchise Kung Fu Panda Raup Keuntungan Rp7 Triliun


Bersamaan dengan masuknya beragam media hiburan baru lewat acara TV, video game, pertunjukan taman hiburan, dan media yang lain, Kung Fu Panda masih tetap bertahan, bahkan juga sekian tahun sesudah karir film pertama kalinya. Tidak sama seri animasi yang lain cenderung menyusut penggemarnya seiring waktu berjalan, trilogi Kung Fu Panda sudah menjaga reputasi positif di mata beberapa kritikus.

Tiap entri film itu sudah mengantongi minimal 500 juta dollar AS, atau sekitaran Rp7 triliun di Box Office, menurut Mojo. Keberhasilan yang berlipat ini jadikan pengerjaan film keempatnya sebagai sesuatu kewajiban, dan Universal Pictures bergerak maju dengan membuat kelanjutan di Kung Fu Panda 4.

Sinopsis Kung Fu Panda 4


Sesudah beberapa bulan menanti berita tentang film yang dinantikan ini, sinopsis Kung Fu Panda 4 sudah terkuak, dan karakter baru yang hendak ikut memeriahkan film itu. Menurut Dreamworks, animasi ini akan tampilkan Po (Jack Black) yang berusaha menjadi pimpinan spiritual Lembah Damai, yang bermakna ia harus latih petarung baru menjadi Prajurit Naga sebagai gantinya.

Ada Karakter Jahat


Bukan hanya bercerita Po dalam penelusurannya untuk temukan kenyamanan batin, tapi film ini akan mengenalkan Zhen Awkwafina, dan pada akhirnya membeberkan karakter Bunglon jahat, saat ia memakai kemampuan berganti bentuk untuk manfaatkan keunggulan semua lawan Po sebelumnya.

Diperankan Oleh Pemenang Oscar Viola Davis dan Ke Huy Quan


Disamping itu, sudah dipublikasikan jika pemenang piala Oscar, Viola Davis dan Ke Huy Quan akan gabung dan mainkan peranan di Kung Fu Panda 4. Davis akan isi suara bunglon yang dapat berganti bentuk, dan Quan akan berperanan sebagai Han.

Film Kung Fu Panda 4 Dikonfirmasi pada Agustus 2022


Kung Fu Panda 4 dikonfirmasi pada Agustus 2022, dan dengan tanggal rilisnya di awal tahun 2024. Film itu kemungkinan sedang diperkembangkan jauh saat sebelum pemberitahuannya mengingat berapakah lamanya waktu yang diperlukan untuk produksi film animasi ini.

Disutradarai oleh Mike Mitchel, Sutradara Animasi Populer


Baru terkuak pada April 2023, di CinemaCon, jika Mike Mitchel akan menyutradarai Kung Fu Panda 4. Mitchell mempunyai filmografi film animasi yang ekstensif, saat dia menyutradarai The Lego Movie 2: The Second Part, Trolls, dan Shrek Forever After.

Dirilis Pada 8 Maret 2024


Tanggal rilis film Kung Fu Panda 4 yaitu 8 Maret 2024. Walaupun peluasan franchise Kung Fu Panda terus bersambung lewat acara TV, konfirmasi jika Kung Fu Panda 4 sedang diperkembangkan oleh DreamWorks Animation ialah suatu hal yang tak terduga. Ada keinginan, tapi sedikit untuk seri keempat. Walaupun, film layar lebar Kung Fu Panda sukses besar di box office.

Jack Black Bakal Isi Kembali Suara Po


Jack Black bakal isi lagi suara Po, sama seperti yang ia kerjakan di ketiga film sebelumnya. Awkwafina gabung dengan beberapa aktor sebagai perampok licik, Zhen, yang dilatih oleh Po menjadi Prajurit Naga terbaru. Ia akan gabung dengan pemenang Oscar Viola Davis sebagai Chameleon dan Ke Huy Quan sebagai Han. Bunglon Davis merupakan penjahat baru Kung Fu Panda 4, seorang pengubah wujud yang memakai kemampuannya untuk merealisasikan semua karakter lawan Po sebelumnya.

Angelina Jolie Bakal Masih Tetap Memainkan Tigress


Selainnya karakter baru, film ini tetap mendatangkan beberapa artis yang ada di seri awalnya seperti Angelina Jolie sebagai Tigress, David Cross sebagai Crane, Lucy Liu sebagai Viper, Jackie Chan sebagai Monkey, Seth Rogen Sebagai Mantis, Dustin Hoffman sebagai Master Shifu, dan James Hong sebagai Mr Ping.

Trailer Pertama Dirilis pada Desember 2023


Trailer pertama Kung Fu Panda 4 secara resmi dirilis pada Desember 2023, dan memberi fans pandangan pertama mereka pada Po yang balik dan beberapa karakter baru yang lakukan karir mereka. Trailer itu membeberkan master seni bela diri tituler saat dia cari pencerahan menjadi pimpinan spiritual di Lembah Perdamaian.

Dalam trailer itu mengutarakan karakter The Chameleon yang dimainkan oleh Viola Davis, penjahat yang dapat berganti bentuk dengan memakai kemampuannya untuk merealisasikan semua lawan paling besar Po. Pahlawan terbaru Kung Fu Panda 4, Zhen (Awkwafina), diperlihatkan saat ia menolong Po dalam perjalanannya jadi Prajurit Naga baru.

LihatTutupKomentar