14 Film Drama Korea Terbaru Januari 2024 Lengkap Tanggal Tayangnya

14 Film Drama Korea Terbaru Januari 2024 Lengkap Tanggal Tayangnya

14 Film Drama Korea Terbaru Januari 2024 Lengkap Tanggal Tayangnya


Marikupas - Memulai tahun 2024 bakal ada beragam judul film dan drama Korea (drakor) yang siap menghibur hari-harimu pada jalan ceritanya yang bervariasi. Dari drama Korea dengan jenis romance, komedi, misteri, fantasi, thriller, sampai sejarah juga ada komplet pada bulan Januari akan datang.

Diawali dengan drama Korea Marry My Husband yang sanggup membuat hatimu teriris-iris untuk melihat cerita balas sakit hati seorang istri yang dikhianati oleh si suami. Bulan Januari 2024 selanjutnya akan ditutup drama Queen of Divorce yang dimainkan oleh artis Lee Ji Ah. Ingin tahu dengan drama Korea apa yang hendak tayang di Januari depan? Berikut daftar drakor Januari 2024 selengkapnya.

Film dan Drama Korea Tayang Januari 2024


Marry My Husband


Tahun 2024 diawali drama Korea terbaru yang diperankan oleh artis Park Min Young. Drama ini bercerita balas sakit hati yang sudah dilakukan dengan seorang wanita namanya Kang Ji Won. Sesuatu hari dia melihat si sahabat berselingkuh dengan suaminya. Tragisnya Kang Ji Won yang terserang kanker selanjutnya dibunuh oleh si suami.

Tayang mulai 1 Januari di tvN - Prime Video.

Love Song For Illusion


Setelah itu, ada drama Love Song For Illusion yang diperankan oleh Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji. Love Song for Illusion bercerita mengenai Hong Ye Ji yang berperan sebagai Yeon Wol tergabung kumpulan pembunuh bayaran. Tetapi, dia terjebak saat lakukan tugasnya untuk membunuh putra mahkota. Dalam drama ini artis Park Ji Hoon akan memainkan dua karakter yang beda yang namanya Sajo Hyun dan Ak Hee.

Tayang mulai 2 Januari di KBS2 - Viu.

Gyeongseong Creature Part 2


Gyeongseong Creature akan meneruskan ceritanya lewat musim keduanya. Drama ini masih tetap diperankan oleh Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang dan Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok.

Tayang mulai 5 Januari di Netflix.

Death's Game Part 2


Selainnya drama Gyeongseong Creature, drama Korea Death's Game akan meneruskan ceritanya dengan musim keduanya. Drama yang diperankan oleh artis Seo In Guk ini akan tampil dengan keseluruhan 4 episode.

Tayang mulai 5 Januari di TVING - Prime Video.

Long Time No Sex (LTNS)


LTNS atau Long Time No Sex adalah drama Korea yang diperankan oleh Esom dan Ahn Jae Hong. Drama ini bercerita mengenai pasangan suami istri yang sudah menikah selama lima tahun, tetapi belum sempat dianugerahi anak. Setelah lama menikah mereka masuk ke tahap yang demikian penat dengan hidupnya hingga hilanglah nafsu. Mereka malah kerja sama memeras pasangan yang berselingkuh untuk mendapatkan uang dan mengubah hidup mereka.

Tayang mulai 12 Januari di TVING.

Knight Flower


Ada juga drama sejenis misteri, komedi, dan sejarah bertema Knight Flower atau Flower that Blooms at Night. Drama yang diperankan oleh Lee Ha Nee dan Lee Jong Won ini bercerita mengenai seorang janda yang sembunyi-sembunyi membantu dan menjaga beberapa orang disekelilingnya. Pada prosesnya ini dia terlibat dengan seorang perwira senior namanya Park Su Ho.

Tayang mulai 12 Januari di MBC.

A Shop For Killers


Drama ini diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun. Bercerita mengenai Jung Ji An yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Mereka dikisahkan meninggal saat Jung Ji An masih kecil. Dia selanjutnya tumbuh dewasa bersama si paman yang jalankan suatu pusat belanja aneh. Sesuatu hari saat dia telah dewasa, dia mengetahui mengenai jati diri asli pusat belanja yang digerakkan oleh pamannya itu.

Tayang mulai 17 Januari di Disney+ Hotstar.

The Bequeathed


Bercerita mengenai Yoon Seo Ha yang mewariskan makam keluarga sesudah kematian tiba-tiba pamannya. Tetapi, wanita muda itu selanjutnya merasakan dirinya sendiri terlibat dalam kejadian aneh yang ungkap permasalahan keluarganya. Drama Korea The Bequeathed ini diperankan oleh Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, dan Ryoo Kyung Soo.

Tayang mulai 19 Januari di Netflix.

Captivating the King


Captivating the King adalah drama Korea sejarah yang dimainkan oleh artis Jo Jung Suk dan artis Shin Se Kyung. Semenjak menceritakan mengenai cerita cinta yang kejam di antara Raja Yi In dan Kang Hee Soo. Kang Hae Soo awalnya ingin membalas sakit hati padanya, tetapi hatinya lantas berganti jadi daya tarik yang tidak terduga.

Tayang mulai 21 Januari di tvN.

In Cold Blood


In Cold Blood bercerita mengenai ironis saudari-saudari muda yang pisah habis perpisahan orang tuanya. Mereka selanjutnya menyatu lagi sebagai ibu dan menantu wanita dalam perputaran takdir. Diperankan oleh Lee So Yeon, Ha Yun joo, dan Oh Chang Seok.

Tayang mulai 22 Januari di KBS2.

Flex X Cop


Flex X Cop dimainkan oleh artis ganteng Ahn Bo Hyun sebagai Jin Yi Soo, seorang chaebol angkatan ketiga. Jin Yi Soo berbeda dengan chaebol umumnya, karena dia bekerja sampingan sebagai seorang detektif, memakai kekayaan keluarganya serta kepandaiannya dan ketrampilannya yang serba bisa untuk tangkap penjahat.

Tayang mulai 26 Januari di SBS.

Doctor Slump


Doctor Slump diperankan oleh Park Shin Hye dan Park Hyun Sik. Diceritakan jika Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul adalah rekan saat kecil yang sama-sama bermusuhan. Mereka selanjutnya berjumpa lagi saat keduanya sedang ada di titik paling rendah dalam hidupnya. Mereka selanjutnya berusaha untuk bangun dari keterpurukannya.

Tayang mulai 27 Januari di Netflix - JTBC.

Queen of Divorce


Bercerita Sara Kim yang bekerja sebagai konsultan permasalahan perceraian terkenal di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon yang tanpa perasaan takut memberi keadilan. Mereka kerja sama untuk memberi jalan keluar ke beberapa pasangan yang menderita karena perpisahan yang sulit. Diperankan oleh artis Lee Ji Ah dan artis Kang Ki Young.

Tayang mulai 31 Januari di JTBC.

Film Alienoid 2: Return to The Future


Pada bulan Januari 2024 depan bakal ada film Korea bertema Alienoid 2: Return to The Future yang resmi diluncurkan di tanggal 10 Januari 2024. Film ini diperankan oleh Ryoo Joon Yeol, Kim Woo Bin, dan Kim Tae Ri. Alienoid: Return to the Future meneruskan perjalanan sisi pertama, saat manusia dan pengikut Tao Kuno berusaha selamatkan seluruh orang dari gempuran alien. Film ini diketahui akan tampil di Indonesia, tetapi sampai saat ini pihak CGV belum umumkan tanggal tayangnya.

Tayang mulai 10 Januari.

Demikian daftar judul film dan drama Korea terbaru tampil Januari 2024 yang wajib buat kamu saksikan.

LihatTutupKomentar