Deretan Aplikasi yang Pernah Digunakan Untuk Selingkuh Selain Discord

Deretan Aplikasi yang Pernah Digunakan Untuk Selingkuh Selain Discord

Deretan Aplikasi yang Pernah Digunakan Untuk Selingkuh Selain Discord


Marikupas - Berita mengenai perselingkuhan seseorang, ditambah seorang publik figur, tidak pernah gagal membuat masyarakat kaget. Apalagi, perselingkuhan dilakukan dengan  langkah yang mungkin tidak terpikir sebelumnya. Terkini, seorang pilot lakukan hubungan gelap lewat aplikasi Discord, yakni layanan perpesanan yang difokuskan untuk gamer. Ternyata, Discord bukan salah satu aplikasi yang dulu pernah dipakai untuk selingkuh. Ada beberapa aplikasi yang lain yang dipakai oleh pelaku perselingkuhan, berikut aplikasinya.

Deretan Aplikasi yang Sebelumnya Pernah Dipakai Untuk Selingkuh


Gojek


Pada tahun 2023 lalu, sebelumnya sempat ramai mengenai perselingkuhan aktris. Hal yang mengagetkan tidak saja mengenai kabar perselingkuhan itu, tapi cara mereka berkomunikasi saat merajut hubungan gelap. Mereka memakai aplikasi Gojek untuk melakukan komunikasi.

Aplikasi Gojek mempunyai sebuah fitur chat di mana seorang bisa berbagi pesan dengan orang lain lewat kontak mereka. Fitur tersebut yang selanjutnya disalahpergunakan oleh pelaku perselingkuhan untuk lakukan aksinya.

Snapchat


Saat sebelum ada Instagram, Snapchat terlebih dahulu terkenal dan jadi raja sosial media di dunia. Snapchat sendiri adalah aplikasi pesan foto yang dapat dipakai untuk ambil foto, merekam video, menambah teks serta gambar, dan mengirimkan ke dalam daftar yang menerima yang ditetapkan oleh pemakainya.

Tetapi sayang, ada-ada saja orang yang salah gunakan aplikasi ini. Mereka bukan memakai seperti mestinya, tapi malah digunakan untuk berselingkuh lewat aplikasi ini. Dilansir dari ClevGuard, Snapchat mempunyai fitur di mana pesan bisa dilihat pada beberapa periode waktu saja. Apabila sudah melewati waktu yang ditetapkan, pesan bisa terhapus dengan automatis.

Shopee


Siapa kira, aplikasi e-commerce yang umum kita pakai ini, menjadi satu diantara aplikasi yang dulu pernah dipakai untuk selingkuh. Ya, sama seperti yang kita ketahui, selingkuh dapat muncul lantaran ada niat dari sang pelaku.

Karena niat tersebut, mereka selanjutnya manfaatkan aplikasi Shopee untuk merajut hubungan gelap. Mengambil dari DetikInet, ada langkah khusus bagaimana seorang lakukan idenya. Dimana mereka akan membuat akun toko supaya bisa mulai percakapan dengan selingkuhannya.


Google Workspace


Google Workspace menyediakan beberapa aplikasi yang bisa memudahkan pemakainya membagi kerjanya seperti Google Docs, Spreadsheet, dan Google Slides. Tetapi sayang, kemudahan itu malah digunakan oleh beberapa pelaku perselingkuhan. Maka, orang bisa jadi membagi pesan lewat Google Docs. Dengan membagi alamat link dan atur penyusunan, orang dapat segera berbagi pesan di situ seperti sebuah aplikasi chatting seperti WhatsApp.

Telegram


Telegram memiliki fitur secret chat dimana seorang bisa mulai percakapan dengan selingkuhannya tanpa tinggalkan jejak. Tersebut yang dapat digunakan oleh sang tukang selingkuh.

Bagaimana metodenya? Pesan yang dikirimkan dapat terhapus apabila sudah dilihat dalam periode waktu yang ditetapkan. Disamping itu, kamu bisa juga menambah password untuk terhubung percakapan itu.

Aplikasi Game


Memang cukup di luar logika, tetapi aplikasi game seperti Mobile Legend menjadi tempat perselingkuhan. Seperti dikutip dari DetikInet, seorang bisa manfaatkan ruangan percakapan yang ada dalam permainan Mobile Legends tanpa mulai match.

Orang yang berselingkuh selalu ada teknik licik untuk melaksanakan tindakannya. Beberapa aplikasi yang dapat memudahkan hidup justru dibikin untuk lakukan hal yang tidak terpuji.

Aplikasi Kencan


Aplikasi yang dulu pernah dipakai untuk selingkuh selanjutnya ialah aplikasi kencan seperti Tinder dan Bumble. Jika pasanganmu tetap menginstal kedua aplikasi itu, semestinya lekas siaga. Karena, keduanya sering jadi tempat seorang untuk merajut hubungan gelap. Jika dipikirkan, untuk apa masih tetap menggunakan program dating walau sebenarnya telah mempunyai pasangan.

Ketimbang memperbanyak permasalahan hidup, tidakkah lebih bagus memiliki komitmen dan setia pada satu pasangan saja. Bila dalam jalinan ada permasalahan, lebih bagus didiskusikan dengan pasangan dibanding pilih jalan pintas dengan mendua. Karena, berselingkuh tidak cuma menghancurkan hubungan, tapi juga segalanya.

LihatTutupKomentar