Pengguna WhatsApp Kini Tak Perlu Khawatir Pesan Penting Hilang

Pengguna WhatsApp Kini Tak Perlu Khawatir Pesan Penting Hilang

Pengguna WhatsApp Kini Tak Perlu Khawatir Pesan Penting Hilang


Marikupas - WhatsApp baru-baru ini merilis penyempurnaan terkini yang hendak jadi penyelamat untuk pengguna yang kerap kehilangan pesan penting.

Fitur terkini membuat pengguna untuk menyematkan pesan, pastikan pesan itu masih tetap kelihatan pada bagian atas percakapan. Kamu tidak harus khawatir lagi kehilangan tanggal dan acara besar, khususnya saat Natal.

Bukan hanya untuk pesan standar, fitur ini berlaku untuk jajak saran dan gambar. Kamu bahkan juga bisa menempatkan pin pada pesan selama 24 jam, tujuh hari, atau 30 hari, dengan pilihan standar disetel ke tujuh hari.

Admin group tidak harus cemas, karena mereka bisa mengatur siapakah yang mempunyai ijin untuk memasangkan pesan lewat penataan group. Fitur ini mempermudah penelusuran pesan tanpa menggulir panjang-panjang di percakapan.

Cara memakai fitur ini juga cukuplah sederhana. Cukup pencet dan tahan pesan yang ingin kamu tambahkan, tentukan durasi waktu yang diharapkan (24 jam, tujuh hari, atau 30 hari), dan pesan itu tetap kelihatan pada bagian atas percakapan kamu.

Dengan tambahan fitur terbaru percakapan di pesan ini, WhatsApp makin mempermudah pengguna saat melindungi pesan penting mereka, membuat pengalaman berbicara jadi lebih efektif dan terorganisir.

LihatTutupKomentar