WhatsApp Kini Bisa Berbagi Video dan Foto Kualitas Asli

WhatsApp Kini Bisa Berbagi Video dan Foto Kualitas Asli

WhatsApp Kini Bisa Berbagi Video dan Foto Kualitas Asli


Marikupas - WhatsApp mengeluarkan fitur di penyempurnaan terbaru untuk pemakai iOS yang memungkinkannya orang untuk share video dan foto lewat basis perpesanan itu dalam kualitas aslinya tanpa kompresi.

Sudah diketahui jika WhatsApp ini populer dengan transfer media berkualitas rendah, bahkan juga sesudah penyempurnaan Agustus 2023 yang bawa fitur uraian tinggi atau HD untuk pengiriman video dan foto. Hingga fitur share video dan foto WhatsApp dengan kualitas asli ini melengkapi fitur barusan.

Namun mengarah pada changelog resmi yang ada pada penyempurnaan di versi 23.24.73 WhatsApp di App Store, tercatat jika pemakai iPhone bisa secara gampang mengirimi media berkualitas asli berbentuk file.

Dikutip dari Mac Rumors, penyempurnaan ini ialah penambahan yang menangani kekurangan share media berkualitas rendah yang berada di program punya Meta ini terutama untuk pemakai Apple iPhone.

Cara Share Video dan Foto Asli di WhatsApp


Fitur terkini WhatsApp menghindar dari kompresi benar-benar dengan memungkinkannya video dan foto dibagi sebagai file, hingga melindungi kualitas aslinya. Pilihan baru ini dikeluarkan selama beberapa minggu kedepan hingga sejumlah pemakai mungkin tidak selekasnya melihatnya di perangkat mereka. Adapun cara memakainya seperti berikut:

  1. Membuka chat yang berada di WhatsApp atau mulai chat baru.
  2. Ketuk simbol +, disamping kiri bagian input text.
  3. Ketuk document lantas tentukan video atau foto.
  4. Tentukan media video atau foto yang ingin kamu kirim, lantas verifikasi dengan mengetuk panah biru.
  5. Lihat batasan 2 GB pada file yang bisa dikirimkan memakai fitur ini.

Saat file dikirimkan, pratinjau media tidak diperlihatkan di atas jendela percakapan, tapi yang menerima bisa mengetuk file untuk melihatnya. WhatsApp sudah mencoba fitur yang masih sama untuk Android, walaupun tidak ada informasi selanjutnya mengenai kapan bakal ada.

Baca Juga:




LihatTutupKomentar