Google Bard Semakin Canggih Dalam Memahami Video di Youtube

Google Bard Semakin Canggih Dalam Memahami Video di Youtube

Google Bard Semakin Canggih Dalam Memahami Video di Youtube


Marikupas - Google saat ini sudah menambah kapabilitas teknologi AI dari Bard, yang memungkinkan untuk pahami isi konten video di Youtube.

Sama seperti yang telah diketahui, Bard sudah jadi pilihan chatbot pada AI yang ada dalam internet untuk sekarang ini, dan berkompetisi dengan kecerdasan buatan yang lain, seperti ChatGPT dari OpenAI atau Bing punya Microsoft.

Tetapi, sekarang ini Google Bard sudah mempunyai kenaikan secara krusial yang membuat penggunanya menanyakan ke chatbot mengenai apa yang terjadi dalam suatu video di YouTube.

Dengan kapabilitas itu pengguna dapat bertanya untuk ketahui secara jelas bila pengguna melihat sebuah video YouTube dan tidak memahami arti dari video itu, sebagai contohnya pengguna melihat video resep mengolah dan menanyakan terkait berapa banyak bahan yang diperlukan.

Awalnya, Extension Bard bisa digabungkan beragam program Google seperti Gmail, Drive, dan YouTube, hingga tingkatkan potensinya untuk memberi tanggapan lebih dipersonalisasi.

Kapabilitas baru ini adalah sisi dari usaha Google untuk jadikan Bard lebih bermanfaat buat pekerjaan setiap hari. Bard telah bisa jawab pertanyaan mengenai beragam topik, tapi sama dengan chatbot AI yang lain, Bard tidak sempurna.

Dalam contoh yang digambarkan di atas, Bard kesusahan pahami jika pembicaraan itu terjadi di antara dua smartphone, seperti Google Pixel serta iPhone dan bukan 2 orang, sama seperti yang disebutkan oleh Bard.

Walau demikian, ini masih juga dalam langkah pertama, dan tambahan fitur baru ini adalah pertanda jika Google serius saat membuat Bard sebagai alat yang bernilai untuk penggunanya.

Bard sekarang ini telah menjadi satu diantara chatbot dengan kecerdasan buatan yang canggih dan ada untuk tukar pikiran mengenai gagasan, dan sejalan kemajuannya, kemungkinan Bard akan jadi lebih bermanfaat untuk beberapa penggunanya.

Baca Juga:


LihatTutupKomentar