Situs Nonton Live Streaming Bola Gratis dan Terlengkap

Situs Nonton Live Streaming Bola Gratis dan Terlengkap

Situs Nonton Live Streaming Bola Gratis dan Terlengkap


Marikupas - Liga sepak bola dunia telah mulai bergulir. Kamu dapat nonton di situs streaming bola lewat Internet. Beragam rekomendasi situs streaming bola gratis dan link live streaming bola Liga Inggris dari Vidio, Moji, dan lain-lain.

Fans sepakbola di Indonesia selalu habiskan akhir minggu dengan nonton bola online dari beragam liga top dunia, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, dan lain-lain.

Disamping menyaksikan secara berlangganan TV kabel, beberapa penggemar sepakbola umumnya cari yang gratis melalui link live streaming bola dari situs streaming bola terkenal.

Khusus untuk Liga Inggris, untuk 2 tahun ke depan hak siar semua laga Liga Inggris dipegang oleh EMTEK Group yang membawahi situs streaming bola Vidio dan Moji, selainnya sudah pasti SCTV dan Indosiar.

Maka saat ini kamu tidak harus pusing-pusing lagi cari link live streaming bola ilegal, karena kamu dapat segera nonton bola online di situs streaming vidio. Tiap minggu kami akan memberi update jadwal laga dan link live streaming bola vidio untuk kamu.

Baca Juga:



Tetapi selainnya Vidio, banyak pula beberapa situs streaming bola yang dapat jadi pilihan untuk nonton bola, baik dari Indonesia atau di luar negeri. Kamu dapat menyaksikan sejumlah pertandingan dengan gratis, atau bila ingin yang siaran premium, kamu dapat berlangganan.

Berikut rekomendasi situs live streaming bola gratis dan terlengkap yang dapat kamu coba untuk menyaksikan laga dan pertandingan big match dari beragam liga sepak bola dunia.

Daftar Situs Nonton Live Streaming Bola Gratis dan Terlengkap


Vidio


Mulai musim 2022 sampai 2025 akan datang, hak siar tayangan Liga Inggris Premier League dipegang EMTEK Group, yang menaungi layanan video streaming Vidio. Untuk kamu yang ingin nonton bola Liga Inggris, dapat ikuti cara nonton live streaming bola vidio dan metode berlangganannya.

Vidio sendiri ialah situs live streaming bola yang siarkan beberapa liga sepakbola top dunia. Seperti Liga Inggris, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, UEFA Champions League, Europa League, BRI Liga 1, dan yang terkini ialah Piala EURO 2024.

Selainnya menghadirkan konten olahraga berbentuk live streaming bola, Vidio menyiarkan konten olahraga yang lain dan hiburan, contohnya drama korea, film sinetron, laga e-sports, NBA, film box office dan sejumlah konten original Vidio.

Moji TV


Moji TV merupakan siaran free-to-air atau saluran tv tidak berbayar. Itu berarti, kamu tidak perlu susah pikirkan ongkos berlanggganan, karena Moji adalah saluran tv digital tidak berbayar, alias gratis. Kamu dapat menyaksikannya di beberapa perangkat, baik di tv, HP, dan laptop.

Selainnya siaran Liga Inggris di Moji TV, kamu bisa juga saksikan beragam siaran olahraga yang lain, seperti basket NBA, tenis, balap Formula 1 (F1), voli, dan ada banyak yang lain.

Khusus untuk pecinta Liga Inggris, kamu bisa juga menyaksikan beragam pertandingan big match streaming bola Liga Inggris musim 2023/2024. Sementara untuk pertandingan lokal, dapat menonton BRI Liga 1.

Moji bisa ditonton di lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi di Indonesia. Disamping itu, kamu juga bisa menontonnya melalui aplikasi Vidio, dan lewat situs Moji.id.

Mola TV


Mola TV adalah situs streaming legal di Indonesia yang mulai dikenali semenjak jadi salah satu media pemegang lisensi hak siar laga sepak bola Premier League atau Liga Inggris di Indonesia pada masa 2019 sampai 2022 kemarin.

Sekarang, Mola meluaskan pangsa pasarnya dengan memberi siaran lebih berbagai ragam dengan sediakan beberapa konten hiburan dimulai dari siaran pendidikan anak, serial drama, dokumenter, sampai film khusus dari Indonesia sampai Hollywood.

Platform yang bisa dijangkau dari beragam perangkat ini mempunyai berbagai ragam kategori konten yang bisa dipilih konsumen, salah satunya Mola Living, Mola Sports, Mola Movies, Mola Kids, HBO GO.

RCTI+


RCTI+ atau Rajawali Citra Televisi Indonesia Plus ialah aplikasi mobile dengan layanan AVOD (audio dan video sama sesuai permintaan) dan live streaming. Situs yang resmi tayang semenjak 24 Agustus 2019 ini bisa dijangkau dengan gratis.

Aplikasi punya PT MNC Digital Indonesia ini tawarkan live streaming dari 4 tv free-to-air swasta punya MNC Media (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Disamping itu, ada beberapa konten hiburan dan menyuguhkan informasi tentang dunia olahraga, dan live streaming bola.

Lewat News RCTI+, fans sepak bola dapat memperoleh informasi lebih lengkap, dimulai dari penyiapan, perkiraan, sampai live streaming bola gratis. Tidak cuma informasi mengenai sepakbola, RCTI+ menyuguhkan beberapa berita olahraga lain, seperti tinju, tarung bebas (UFC), Formula 1, MotoGP, bulu tangkis, basket, tenis dan lain-lain.

UseeTV


UseeTV ialah layanan streaming dari IndiHome. Melalui layanan ini, beberapa pengguna IndiHome dapat saksikan beragam laga sepakbola lewat live streaming bola di aplikasi dari penyedia layanan TV berbayar ini.

Untuk menikmatinya pasti tidak gratis, karena kamu harus bayar ongkos berlangganan. Khususnya sejumlah konten premium live streaming bola tidak dapat dinikmati dengan gratis di aplikasi UseeTV.

Walau tidak gratis, tetapi beberapa acara yang ditawarkan bagus sekali, khususnya untuk beberapa fans sepakbola. Anda dapat menyaksikan beragam laga seru setiap akhir minggu bersama keluarga dan rekan. Kamu dapat unduh aplikasi UseeTV di Google Play Store.

Sky Sports


Sky Sports menjadi tontonan pilihan bagi beberapa fans sepak bola yang ingin menyaksikan live streaming bola. Sama dengan situs streaming bola yang lain, Sky Sports menyiarkan berbagai ragam konten olahraga di beberapa negara.

Situs olahraga yang dioperasionalkan oleh British Sky Broadcasting, perusahaan tv satelit berbayar terkenal di Inggris Raya dan Irlandia ini bukan hanya menyiarkan streaming bola Liga Inggris saja, tetapi juga sediakan konten highlight supaya Anda tidak ketinggal informasi terkini.

Sky Sports mempunyai channel olahraga yang bisa Anda saksikan, seperti sepak bola, tenis, basket NBA, tinju, Formula 1, MMA, Cricket, Golf, dan ada banyak yang lain cabang olahraga yang lain.

MUTV


Buat penggemar Manchester United tentu sudah tahu situs streaming bola MUTV, yang banyak menyiarkan laga sepak bola, terutama pertandingan MU. Dari situs resminya, MUTV atau Manchester United Television merupakan saluran tv berlangganan yang berbasiskan di Inggris yang dipunyai serta dioperasionalkan oleh Manchester United F.C.

MUTV tawarkan fans Manchester United wawancara khusus dengan pemain dan staff, kompetisi penuh, termasuk semua streaming bola Liga Inggris (ditayangkan biasanya pada larut malam di hari laga dimainkan). Disamping itu, ada pula siaran laga tim cadangan serta sekolah tinggi, dan laga sepak bola "klasik".

Kamu dapat melihat semua siaran live streaming bola itu dengan persyaratan bayar ongkos berlangganan. Tetapi untuk kamu penggemar berat MU, ongkos berlangganan itu sesuai dengan siaran khusus dari klub kesukaan kalian, Manchester United.

SuperSoccer TV


Super Soccer TV ialah layanan tv online sepakbola yang dapat ditonton dari beragam perangkat, seperti HP, tablet, laptop, dan PC. Sekarang ini Super Soccer TV ada berbentuk aplikasi iOS dan Android yang bisa didownload lewat Play Store (Android) atau Apple Store (iOS).

Kamu dapat nonton beragam siaran live streaming bola di sini. Super Soccer TV mempunyai sejumlah konten ekslusif diantaranya Super Soccer TV Channel 24 jam, Channel resmi MUTV 24 jam, dan live streaming Chinese Super League, Copa Sudamericana, Copa Libertadores, dan UEFA Nations League.

Selainnya menyiarkan live streaming bola, situs ini mempunyai konten Video On Demand (VOD), berbentuk film dokumenter klub sepakbola, profile pemain, dan beberapa film bertopik sepakbola yang lain.

beIN Sports


Nama beIN Sports sangat dikenali beberapa penyuka sepak bola yang kerap menonton siaran live streaming gratis. Saluran olahraga global yang dipunyai oleh Qatar Sports Investments ini banyak memiliki program olahraga yang bisa kamu saksikan.

Kamu dapat nikmati siaran live streaming bola gratis selama 7 hari dari sejak awalnya pendaftaran. Kemudian agar tetap dapat menyaksikannya, kamu harus bayar ongkos berlangganan perbulan sejumlah Rp 45,000.

Kamu dapat nonton live streaming bola dari beragam liga dunia, seperti streaming bola Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga Seri A Italia, Ligue 1 Prancis, dan ada banyak yang lain. Selainnya sepak bola, kamu bisa juga menonton laga olahraga yang lain, seperti tenis, basket, F1, dan lain-lain.

Vision+


Vision+ ialah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) punya MNC Group. Berbeda dengan RCTI+ yang memberi akses live streaming bola gratis, Vision+ mengharuskan kamu untuk bayar ongkos berlangganan untuk bisa menonton live streaming bola.

Selainnya menyiarkan laga sepak bola, situs streaming Vision+ sediakan berbagai ragam konten dimulai dari channel TV nasional, internasional, dan Video On Demand terbaik dari beragam jenis genre baik dari Indonesia dan internasional.

Untuk kamu penggemar bola, kamu dapat saksikan beragam pertandingan sepak bola dari liga luar negeri, seperti La Liga Spanyol, Seri A Italia, Ligue 1 Prancis, Piala AFC, SEA Games, dan lain-lain. Selainnya sepak bola, kamu bisa juga saksikan siaran olahraga yang lain, seperti MotoGP, Superbike, Tenis Wimbledon, basket FIBA, bulu tangkis BWF, dan lain-lain.

ESPN+


ESPN atau Entertainment and Sports Programming Network adalah tv kabel olahraga pertama di dunia yang dibangun oleh Scott Rasmussen dan Bill Rasmussen. Bagi kamu fans sepak bola, ESPN+ merupakan alternatif yang cocok untuk kamu.

ESPN+ sekarang ini sebagai situs streaming bola paling besar dan terpopuler di penjuru dunia. Kamu dapat menonton laga bola dari beragam liga dunia, seperti Liga Inggris, La Liga Spanyol, Seri A Italia, Ligue 1 Prancis, Liga Champions, Piala AFC, dan Piala Dunia.

Selainnya menyiarkan laga sepak bola, ESPN Plus menyiarkan olahraga lainnya, seperti NBA, MMA, NFL, F1, dan ada banyak yang lain. Tetapi agar dapat menikmatinya, kamu harus bayar ongkos berlangganan /bulannya.

FIFA+


Namanya memanglah belum seterkenal beberapa situs bola yang lain seperti beinSport atau ESPN, tetapi nama FIFA+ makin dikenali semenjak diadakannya gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, karena kerap menyiarkan live streaming bola gratis. FIFA+ adalah situs streaming bola resmi punya Federasi Sepak Bola Internasional atau lebih dikenali FIFA.

Sebagai induk dari semua liga sepak bola dunia, situs streaming bola FIFA+ mempunyai konten sepak bola yang termasuk lengkap. Bahkan juga, semua laga yang dari kalender FIFA dapat kamu nikmati, termasuk Piala EURO 2024.

Penampilan websitenya bagus dan bersih dari iklan. Di sini kamu dapat memperoleh update informasi terkini, cuplikan laga, jadwal dan hasil laga, serta sudah tentu siaran live streaming bola gratis. So, yang mau nikmati live streaming bola gratis dari beragam dunia, dapat mencoba FIFA+.

Demikian rekomendasi situs streaming bola gratis dan link live streaming bola terlengkap yang dapat kamu coba agar dapat nikmati laga dari beragam liga sepakbola dunia.
LihatTutupKomentar