9 Film Drama Korea Terbaru Februari 2024 Lengkap Tanggal Tayangnya

9 Film Drama Korea Terbaru Februari 2024 Lengkap Tanggal Tayangnya

9 Film Drama Korea Terbaru Februari 2024 Lengkap Tanggal Tayangnya


Marikupas - Mendekati penggantian bulan umumnya beberapa pencinta drama Korea (drakor) akan sibuk untuk cari judul drama sampai film Korea terbaru yang hendak temani mereka untuk habiskan waktu santai. Berita baiknya pada bulan Februari 2024 ini bakal ada drama sampai film Korea baru yang siap menghibur beberapa penggemarnya dengan jalan ceritanya yang menarik.

Seperti drama Branding in Seongsu yang cukup unik karena mengusung cerita mengenai jiwa yang berganti. Drama ini kemungkinan mengingatimu dengan drama Korea lama berjudul Secret Garden yang tayang di tahun 2010 lalu.

Ada pula drama bergenre thriller yang diperankan oleh artis ganteng Choi Woo Sik dengan judul A Killer Paradox. Disamping itu, film Korea Exhuma dengan ceritanya yang penuh rahasia diperkirakan akan tayang pada bulan Februari nanti. Untuk informasi lebih detilnya berikut judul drama Korea dan film Korea terbaru tayang pada bulan Februari 2024.

Film dan Drama Korea Tayang Februari 2024


Branding in Seongsu


Drama Korea terbaru pertama yang hendak tayang pada bulan Februari 2024 ialah Branding in Seongsu atau Branding in Seongsudong. Drama ini bercerita mengenai Kang Na Eon dan So Eun Ho yang jiwanya terganti karena sebuah ciuman saja.

Branding in Seongsu dimainkan oleh artis Lomon sebagai So Eun Ho dan artis Kim Ji Eun sebagai Kang Na Eon.

Tayang mulai 5 Februari 2024 di U+mobiletv dan Viu.

A Killer Paradox


Setelah itu, ada drakor thriller terbaru yang diperankan oleh Choi Woo Sik. Drama ini diadopsi dari sebuah webcomic dengan judul Salinja Nangam karya Ggomabi dan Nomabi. Drama original Netflix itu bercerita mengenai seorang lelaki biasa yang sadari mempunyai kekuatan untuk mengetahui orang jahat saat tidak sengaja membunuh seorang.

Tayang mulai 9 Februari 2024 di Netflix.

Grand Shining Hotel


Grand Shining Hotel diperankan oleh Jung In Sun, Lee Ji Hoon, Kim Jaekyung, dan Jinwoon. Drama ini mengusung cerita fantasi mengenai seorang pria yang tidak sengaja ditarik ke dunia fiksi dalam novel horor. Grand Shining Hotel akan tayang di TVING mulai dari 10 Februari 2024 dan tayang di tvN mulai 11 Februari 2024.

Tayang mulai 10-11 Februari 2024 di TVING dan tvN.

Wedding Impossible


Drama ini diadopsi dari website novel pada judul yang masih sama karya Song Jung Won. Drama yang diperankan oleh Jun Jong Seo dan Moon Sang Min ini mempunyai jalan cerita yang mengelitik.

Menceritakan mengenai seorang artis tidak populer namanya Na Ah Jung yang memiliki rencana pernikahan palsu dengan teman dekat prianya untuk jadi aktor khusus di hidupnya. Tetapi, calon adik ipar Na Ahjung yang namanya Lee Jihan benar-benar menolak calon pernikahan tersebut.

Tayang mulai 26 Februari 2024 di tvN.

The Impossible Heir


Artis Lee Jae Wook akan balik dengan drama anyarnya dengan judul The Impossible Heir atau Royal Loader. Ini adalah drama yang mengusung cerita balas dendam. Seorang putra tidak sah dari konglomerat Korea bekerja sama dengan rekan masa kecilnya yang berambisi untuk mengambil posisi paling tinggi kelas sosial.

Tayang mulai 28 Februari 2024 di Disney+ Hotstar.

Pyramid Game


Bulan Februari 2024 akan ditutup oleh drama Korea yang diperankan oleh Bona WJSN berjudul Pyramid Game. Drama bergenre thriller ini bercerita mengenai pemilihan umum yang diselenggarakan tiap bulannya di kelas untuk tentukan jenjang reputasi siswa. Jika ada pelajar yang terima nilai F, karena itu ia akan resmi dipilih jadi sasaran bullying atau perundungan.

Tayang mulai 29 Februari 2024 di TVING.

Film Xcalibur The Musical Documentary


Selanjutnya, pada bulan Februari tahun 2024 kelak film dokumenter punya salah satunya anggota SEVENTEEN, yaitu DK akan tayang di bioskop Indonesia. Film dokumenter berjudul Xcalibur The Musical Documentary ini bercerita mengenai perjalanan DK SEVENTEEN menjadi seorang artis musikal di Xcalibur.

Tayang mulai 2 Februari 2024.

Film Exhuma


Film yang dibagikan oleh Showbox ini merupakan film misteri okultisme yang ungkap kejadian aneh yang mengikutsertakan seorang pakar feng shui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun saat tengah merelokasi makam aneh dengan imbalan sebagian besar uang.

Film Exhuma diperankan oleh beberapa aktor dan artis terkenal Korea Selatan, yaitu Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yu Hae Jin, Lee Do Hyun, dan Jeon Jin Ki.

Tayang mulai 22 Februari 2024.

Film My First Page


Girl group aespa diberitakan akan merilis film dokumenter mereka yang dengan judul MY First Page. Film ini akan tayang di Lotte Cinema di bulan Februari. Tetapi, sampai artikel berikut ditulis belum sempat diketahui jelas tanggal peluncuran film itu.

Film MY First Page akan bercerita proses dan usaha aespa menjadi aktris K-pop termasuk interview dengan anggota saat mereka mengawali karirnya dengan Black Mamba.

Tayang mulai Februari 2024.

Itulah daftar film dan drama Korea yang bakal tayang pada bulan Februari 2024 nanti. Antara 9 judul di atas mana nih yang paling kamu nantikan?

LihatTutupKomentar