Vidi Aldiano Jalani Terapi di Thailand Setelah Pasca Kemoterapi

Vidi Aldiano Jalani Terapi di Thailand Setelah Pasca Kemoterapi

Vidi Aldiano Jalani Terapi di Thailand Setelah Pasca Kemoterapi


Marikupas - Penyanyi sekaligus konten kreator Vidi Aldiano saat ini sedang jalani terapi di Thailand persisnya di Koh Samui.

Kehadirannya disitu, yaitu untuk lakukan terapi saat usai jalani kemoterapi kanker ginjal yang dideritanya.

Keberadaannya di Thailand itu, dibagikan oleh suami Sheila Dara itu lewat akun Instagram pribadinya.

"Gue hari ini ada di Koh Samui, untuk memulai treatment. Enggak treatment sebenarnya, lebih ke retreat di tempat yang namanya Tanya Samui," ujar Vidi Aldiano dilihat dari Instagram pribadinya, Kamis (1/2/2024).

Penyanyi Nuansa Bening itu bercerita bagaimana pada akhirnya ia pilih Thailand sebagai tempatnya untuk lakukan terapi.

"Banyak banget teman-teman yang dari beberapa bulan yang lalu nge tag-in gue ke tempat ini, dan akhirnya gue mendapatkan kesempatan untuk ke sini, untuk menjalani sebuah retreat, sebenarnya untuk mencoba mengobati apa yang ada di dalam badan ini," ucapnya.

Vidi mengatakan senang ada di Thailand. Ia juga didampingi oleh adik kandungnya.

"Dan awal pagi tadi, nyampe tuh agak lumayan deg-degan karena kita enggak tahu apa yang akan terjadi di sini. Dan it's gonna be long journey sebenarnya dua minggu bakal di sini," jelasnya.
 
"Tapi sampai sini ternyata banyak orang Indonesia, dan luar biasa banget karena banyak banget di sini sebenarnya banyak yang sakit kan. Kebanyakan cancer, tapi somehow di sini tuh vibesnya sangat positif," sambungnya.

Pria 33 tahun itu akui senang mendapati keluarga baru disitu dan beberapa orang paling dekat yang selalu memberi support padanya.

"Gua dapat kayak keluarga baru gitu, yang very supportive, dan that kind of good vibes just give me goosebump terkadang banyak kayak dengar-dengar cerita inspiratif dari mereka," tuturnya.
 
"Terus banyak dapat support dan doa-doa juga dari strangers, itu buat gue lumayan wow gitu. Jadi i am glad dan i am here now. Enggak tahu ke depannya akan seperti apa. I think it's gonna be thought but semoga gue bisa dan endure, dan ya hope you guys yang lagi nonton ini juga terus sehat, terus bahagia," pungkasnya.

LihatTutupKomentar